Sarri Klaim Lazio Telah Temukan Konsistensi Pasca Kalahkan Salernitana

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Jan 2022, 07:32 WIB
Sarri klaim Lazio mulai konsisten pasca menang vs Salernitana

Skuat Lazio merayakan gol Immobile ke gawang Salernitana (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri mengklaim Lazio telah menemukan konsistensi setelah mengalahkan tuan rumah Salernitana dengan skor 3-0 di lanjutan Serie A yang berlangsung pada Minggu (16/01) tengah malam WIB di Stadio Arechi. Sang pelatih juga memberikan pujian istimewa untuk Sergej Milinkovic-Savic.

Ciro Immobile menyarangkan bracenya ke gawang Salernitana di sepuluh menit pembuka laga, salah satunya memanfaatkan assist Milinkovic-Savic. Sedangkan gol ketiga disumbangkan oleh Manuel Lazzari melalui serangan balik. Salah satu peluang emas Immobile membentur bagian bawah mistar gawang.

“Kami telah membuat kemajuan di area yang telah kami usahakan selama berbulan-bulan,”ujar Sarri via DAZN.

“Penampilan kami melawan Inter juga tidak buruk, jadi kami mulai sedikit menemukan konsistensi pada akhirnya dan saya harap bisa terus seperti ini. Jika kami bisa terus meraih hasil positif setelah pertandingan Liga Europa maka posisi kami akan lebih kuat di klasemen. Ketidakmampuan untuk memulihkan fokus dari kompetisi Eropa tersebut benar-benar merusak kami.”

Sementara itu Milinkovic-Savic kembali menunjukkan performa luar biasa dan pelatih 63 tahun tersebut memuji pemain internasional Serbia tersebut.

“Saya pernah melatih banyak pemain hebat, namun ia adalah salah satu yang terbaik. Kemajuannya dalam dua bulan terakhir sangat luar biasa dan ia bisa meningkatkan lagi kualitasnya. Ia dulu sering kehilangan bola dengan mudah, namun kini ia bermain dengan lebih banyak determinasi.

“Immobile juha telah meningkat dalam caranya bermain dengan tim dan tentu saja luar biasa di kotak penalti, ia membuka ruang untuk rekan-rekan satu timnya juga.”

Sedangkan pencetak gol ketiga Lazio, Manuel Lazzari nampak sangat terganggu saat merayakan golnya dengan melepas kaosnya dan melemparkannya setelah menjadi pemain terlupakan Biancocelesti musim ini.

“Itu bukan salah Lazzari, ini karena tim telah menemukan soliditas tertentu dan ia lebih baik dalam menyerang ketimbang bertahan, jadi di saat tertentu kami tidak bisa menggunakannya. Semoga kami bisa mempertahankan keseimbangan dengannya juga.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-klaim-lazio-telah-temukan-konsistensi-pasca-kalahkan-salernitana
1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini