Sarri Klaim Joaquin Correa Masih Jadi Bagian Rencananya di Musim Depan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Jul 2021, 07:37 WIB
Sarri bahas Correa

Joaquin Correa (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri mengkonfirmasi bahwa penyerang asal Argentina, Joaquin Correa masih cocok dengan rencananya di musim depan. Sistem permainan klub ibukota dipastikan berubah setelah kedatangan pengganti Simone Inzaghi.

Maurizio Sarri melakukan konfrensi pers setelah diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih baru Lazio pada Jumat (09/07), pelatin 62 tahun tersebut mengungkapkan bahwa pemain 26 tahun asal Argentina, Joaquin Correa masih bisa memainkan perannya di sistem baru 4-3-3 yang diterapkan klubnya.

“Correa bisa menjadi penyerang di sisi kiri jika ia mau dan memiliki motivasi untuk melakukannya. Selama beberapa waktu ini ia menyatakan keinginannya untuk mengubah lingkungannya, jika ia kembali, ia telah mengubah pikirannya, saya akan menjadi yang palin bahagia dan saya akan memintanya apakah ia bersedia menjadi starter di sisi kiri,”ujarnya via La Lazio Siamo Noi.

Kontrak Correa dengan klub yang bermarkas di Roma tersebut akan berlangsung hingga 2024 nmun santer dikaitkan dengan transfernya ke luar Biancocelesti di musim panas ini dengan berbagai klub yang dikabarkan berminat mendapatkan servisnya.

Dua klub Premier League, Tottenham dan Arsenal, demikian juga dengan raksasa Perancis, Paris Saint-Germain semuanya berminat merekrut pemain asal Argentina tersebut akan tetapi The Aquile menyematkan harga sekitar 35-40 Juta Euro untuk sang pemain, merupakan jumlah yang besar di era pasca covid.

Correa telah menorehkan 28 penampilan di Serie A musim lali di bawah pelatih lama, Simone Inzaghi dengan total bermain selama 1945 menit, di periode tersebut ia mencetak delapan gol dan menyumbangkan empat assist.

Artikel Tag: Sarri, joaquin correa, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-klaim-joaquin-correa-masih-jadi-bagian-rencananya-di-musim-depan
1189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini