Sarri Jengkel Messi Raih Lebih Banyak Ballon d'Or Daripada Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Jan 2020, 19:30 WIB
Sarri Jengkel Messi Raih Lebih Banyak Ballon d'Or Daripada Ronaldo

Maurizio Sarri ingin bantu Cristiano Ronaldo raih Ballon d'Or keenamnya (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengakui bahwa dirinya merasa jengkel karena menyadari bahwa ada pemain lain yang meraih lebih banyak Ballon d'Or daripada Cristiano Ronaldo.

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, kini unggul satu trofi dari Ronaldo dalam raihan Bola Emas setelah mengklaim gelar pemain terbaik dunia untuk keenam kalinya dalam karier pada bulan Desember lalu.

Hasil itu terjadi setelah Ronaldo sukses membantu Juventus meraih gelar Scudetto untuk kedelapan kalinya secara beruntun dan mengantar Portugal menjadi juara Liga Negara UEFA pada edisi perdana musim panas tahun 2019 lalu.

Sarri mengaku jengkel dengan fakta tersebut dan ingin membantu mantan penyerang Real Madrid tersebut meraih gelar pemain terbaik dunia keenamnya pada tahun 2020 ini.

"Saya ingin membantu Ronaldo untuk memenangkan gelar Ballon d'Or keenam, melihat seseorang meraih lebih banyak gelar daripada dia adalah hal yang menjengkelkan," kata Sarri kepada Rai Sport seusai kemenangan atas Udinese dengan skor 4-0 pada hari Rabu (15/1) kemarin.

Ronaldo absen dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia kemarin malam, namun Sarri menjamin bahwa sang mega bintang asal Portugal tidak mengalami cedera, melainkan hanya sakit minor.

"Ronaldo mengalami sinusitis selama dua hari, dia merasa lebih baik pagi tadi (Rabu), namun kemudian diharuskan beristirahat pada sore harinya dan sedikit demam. Ini adalah malam yang dingin di Turin, para dokter memutuskan bahwa itu tidak pantas untuk dipaksakan, jadi kami mengistirahatkannya."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Maurizio Sarri

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini