Sarri Ingin Tingkatkan Permainan Barkley

Penulis: A Mahfuda
Selasa 01 Jan 2019, 16:26 WIB
Sarri Ingin Tingkatkan Permainan Barkley

Ross Barkley (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui bahwa ia harus mulai bekerja dengan Ross Barkley untuk menemukan kontinuitas usai The Blues berhasil menang 1-0 atas Crystal Palace akhir pekan lalu.

Chelsea kini berjarak lima poin dari Arsenal di urutan keempat setelah gol tunggal N’Golo Kante pada menit ke-51 berhasil membawa tiga poin penuh dari Selhurst Park, namun kinerja skuat asuhan Sarri masih jauh dari kata meyakinkan.

Barkley, yang hanya tampil 10 menit melawan Watford pada Boxing Day, kembali ke starting XI dan sepakannya sempat membentur tiang gawang beberapa saat sebelum babak pertama berakhir.

Namun, sepanjang pertandingan Barkley tak memberikan penampilan menonjol dan Sarri percaya ada ruang untuk peningkatan dalam permainan pemain asal Inggris tersebut.

“Saya kira kami harus bekerja pada Ross Barkley,” kata pelatih asal Italia itu kepada BBC Sport usai pertandingan.

“Kami sekarang membutuhkan kontinuitas karena dalam lima pertandingan terakhir kami bermain sangat baik dalam tiga pertandingan dan buruk dalam dua pertandingan, jadi sekarang adalah saatnya untuk memiliki kontinuitas,” paparnya.

“Kami harus bermain 19 pertandingan, sehingga hasil tim lain tidak penting tapi yang penting adalah untuk memiliki kontinuitas tersebut.”

Sarri puas dengan kemenangan tim London Barat setelah menghadapi ujian yang sulit melawan Crystal Palace.

“Itu adalah pertandingan yang sulit,” imbuh Sarri.

“Saya senang dengan tim karena kami mendominasi untuk 85 menit, meskipun kami tak mampu membunuh permainan, jadi kami harus bertarung lagi untuk lima menit terakhir.”

Artikel Tag: Ross Barkley, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-ingin-tingkatkan-permainan-barkley
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini