Sarri Ingin Reuni dengan Emerson Palmieri Di Juventus

Penulis: A Mahfuda
Minggu 24 Nov 2019, 10:32 WIB
Sarri Ingin Reuni dengan Emerson Palmieri Di Juventus

Maurizio Sarri (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bos Juventus, Maurizio Sarri, dikabarkan ingin membawa bek Chelsea, Emerson Palmieri, bersamanya pada bursa transfer Januari nanti.

Semuanya berjalan lancar untuk pelatih asal Italia itu sejak pindah ke Turin musim panas lalu. Dia membimbing mereka ke puncak klasemen Serie A setelah 12 pertandingan dan mereka juga telah mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Champions.

Namun kadang mereka masih kesulitan untuk mendominasi permainan kendati meraih kemenangan, contohnya saja saat mereka mengalahkan AC Milan dan Lokomotiv Moscow sebelum jeda internasional.

Meski demikian, Sarri berhasil menjaga Juventus tetap berada pada jalur untuk mencapai tujuan mereka sejauh musim ini, tapi sepertinya dia tertarik untuk merekrut pemain kunci Januari nanti untuk memperkuat pasukannya.

Seperti dilansir Calciomercato, bos Juve tersebut ingin bereuni dengan bek kiri Chelsea, Emerson, dan diklaim bahwa dia telah mengajukan permintaan khusus itu ke para petinggi klub.

Pemain berusia 25 tahun itu membuat 27 penampilan di bawah arahan Sarri di Stamford Bridge musim lalu, di mana dia menyingkirkan Marcos Alonso untuk mendapatkan tempat di starting XI.

Dia kemudian membuat delapan penampilan di bawah Frank Lampard musim ini dan tampaknya bakal menjadi bagian penting dari rencana pelatih berusia 41 tahun itu.

Juventus sendiri kurang memiliki kedalaman pada area itu. Mereka sangat bergantung pada Alex Sandro yang hampir tak pernah absen, dengan Blaise Matuidi dan Mattia De Sciglio mengisi dua pertandingan yang harus Sandro lewatkan.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Chelsea, Juventus, Emerson Palmieri

1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini