Sarri Ingin Melihat Kematangan Lazio Kontra Midtjylland

Penulis: Vina Enza
Kamis 15 Sep 2022, 06:22 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Maurizio Sarri mengharapkan kematangan Lazio di pertandingan tandang penyisihan grup melawan wakil Denmark, Midtjylland yang akan berlangsung pada Kamis (15/09) malam waktu setempat. Sang pelatih juga menjelaskan alasan memilih Ivan Provedel sebagai kiper utama.

Lazio memulai penyisihan grup Liga Europa dengan kemenangan 4-2 atas Feyenoord sedangkan Midtjylland dikalahkan 1-0 oleh wakil Austria, Strum Graz.

“Midtjylland adalah tim yang bagus, mereka telah berkompetisi di Eropa selama bertahun-tahun dan musim lalu pernah melawan Atalanta, lalu kalah di play-off dari Benfica, jadi mereka telah terbiasa bermain di level ini,”ujar Sarri dalam konfrensi pers jelang pertandingan seperti yang dikutip Football-Italia.

“Striker mereka berbahaya, winger mereka cepat. Kerendahan hati sangat diperlukan dan kami membutuhkan karakter untuk mengendalikan pertandingan.

“Kami bermain di stadion kecil, namun saat dipenuhi oleh fans rasanya menjadi arena yang lebih besar.”

Pelatih Biancocelesti tersebut tidak menyukai rotasi skuat, tapi memperingatkan bahwa jadwal padat ini murni mengenai bertahan hidup. Luis Maximiano merupakan investasi terbesar timnya musim panas lalu akan tetapi setelah diganjar kartu merah di laga debutnya, sang kiper tersisihkan dan diganti oleh Ivan Provedel.

“Performanya semakin solid hingga sejauh ini dan saya telah mengganti beberapa defender, jadi saya ingin merasakan konsistensi.”

Sementara Biancocelesti mengalami kesulitan dengan penampilan mereka di Serie A setelah melakoni pertandingan di Liga Europa, apakah mereka akan mengubah cara mereka?

“Anda hanya bisa mengatakan kematangan psikologi dalam jangka waktu panjang, saya merasakan sensasi yang bagus, anda bisa melihat konsentrasi yang lebih di saat latihan.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Midtjylland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-ingin-melihat-kematangan-lazio-kontra-midtjylland
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini