Sarri Hengkang, Lazio Ditawari Servis Dua Pelatih Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Apr 2022, 20:06 WIB
Pelatih Lazio

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio kabarnya telah ditawari dua kandidat pelatih untuk menggantikan Maurizio Sarri jika ia memutuskan hengkang di musim panas mendatang. mereka adalah Sergio Conceicao dan Gennari Gattuso. Hingga sejauh ini pembahasan mengenai kontrak pelatih 63 tahun tersebut masih belum menunjukkan perkembangan yang berarti.

Pelatih 63 tahun asal Italia, Maurizio Sarri akan bertemu dengan presiden Lazio, Claudio Lotito di akhir pekan ini guna membahas rencana klub di bursa transfer musim panas nanti dan status perpanjangan kontraknya di klub ibukota. Kontrak terkininya akan kadaluarsa pada 2023 dan The Aquile ingin memperpanjang masa baktinya guna mengkonfirmasi proyek yang telah dilakukan dan akan dilakukannya.

Seperti dilansir Il Messaggero, ada kemungkinan bahwa Sarri akan meninggalkan Biancocelesti di akhir musim ini terutama mengingar bahwa kontraknya disematkan klausa yang mengijinkan klub luar negeri untuk mengajukan tawaran kepadanya.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa jika Sarri hengkang maka super agen Jorge Mendes telah menawarkan Sergio Conceicao dan Gennaro Gattuso kepada The Aquile sebagai opsi yang memungkinkan untuk menjadi penerusnya di Olimpico.

Conceicao yang dikontrak Poro hingga 2024 melakukan pekerjaan yang luar biasa musim ini dan timnya saat ini menempati puncak klasemen Primeira Liga unggul enam poin dari peringkat kedua, Sporting dengan enam pertandingan yang tersisa di musim 2021/22.

Sedangkan Gattuso saat ini sedang menganggur setelah hengkang dari Napoli pada Mei 2021 lalu, ia smepat diumumkan bergabung dengan Fiorentina bulan itu juga sebelum kontraknya dibatalkan dua pekan setelahnya.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Sergio Conceicao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-hengkang-lazio-ditawari-servis-dua-pelatih-ini
3895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini