Sarri Harus Segera Perbaiki Performa Lini Pertahanan Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Okt 2021, 20:52 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:romapress)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri harus segera memperbaiki performa lini pertahanan Lazio yang telah kebobolan 12 gol dalam tujuh pertandingan pertama musim ini dan hanya lebih sedikit satu gol dibandingkan musim lalu setelah tujuh laga dimainkan.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Il Mesaaggero, Lazio kebobolan 13 gol di tujuh pertandingan awal di Serie A musim 2020/21 di bawah pelatih sebelumnya, Simone Inzaghi dan kini keadaanya tidak jauh berbeda.

Tren tersebut menyoroti bagaimana skuat Biancocelesti sangat ceroboh di awal musim dan ini belum berubah sejak ditangani oleh pelatih baru, Maurizio Sarri. Para pemain harus beradaptasi dengan pergerakan dan taktik defensif yang diterapkan oleh pelatih 62 tahun tersebut dan hanya waktu yang akan menjawab seberapa baik skuat Elang ibukota akan menerima ini, tapi untuk saat ini segalanya dimulai dengan lambat.

Biancocelesti saat ini mengumpulkan 11 poin dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan dan menempati posisi keenam klasemen sementara, jumlah yang sama seperti saat ditangani oleh Inzaghi musim lalu setelah tujuh pertandingan dimainkan.

Sarri telah bekerja dengan intens dengan para pemain The Aquile yang tetap berlatih di Formello di jeda internasional kali ini dan berharap dapat menyiapkan pertandingan selanjutnya melawan tim besutan Simone Inzaghi, Inter pada 17 Oktober mendatang dengan cara terbaik. Sebelumnya mereka harus menelan kekalahan 3-0 dari tuan rumah Bologna di akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-harus-segera-perbaiki-performa-lini-pertahanan-lazio
992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini