Sarri Harapkan Respon Kuat Lazio Jelang Kontra Fiorentina

Penulis: Vina Enza
Rabu 27 Okt 2021, 19:26 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:milannews)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri ingin melihat jawaban dari skuatnya di pertandingan lanjutan Serie A melawan Fiorentina yang akan berlangsung pada Rabu (27/10) malam waktu Italia di Stadio Olimpico. Ia ingin melihat respon yang kuat dari timnya setelah kekalahan telak dengan skor 4-1 dari Hellas Verona.

Maurizio Sarri memberikan komentarnya mengenai pertandingan Lazio melawan Fiorentina yang aan berlangsung Rabu malam waktu setempat di lanjutan Serie A dan ia mengharapkan timnya siap memberikan jawaban.

“Kami berharap bisa siap, kami harus memberikan jawaban, kita lihat saja nanti apakah tim siap namun menurut saya mereka telah siap,”ujarnya via LazioNews24.

“Fiorentina adalah sebuah tim yang kuat dan sedang bertumbuh, mereka meraih lebih banyak poin di laga tandang dibandingkan laga kandang.”

Selanjutnya pelatih 62 tahun tersebut juga membahas mengenai kemungkinan duel antara dua striker bintang, Ciro Immobile dari Biancocelesti dan Dusan Vlahovic dari La Viola di pertandingan yang akan berlangsung di Olimpico tersebut.

“Mereka adalah pemain penting dan pastinya akan menjadi penting dalam menentukan hasil pertandingan,”ujarnya.

“Salah satu di antara mereka telah mencetak gol secara konsisten selama bertahun-tahun, dan yang lain baru saja muncul.”

Sarri juga menjelaskan mengenai keputusannya untuk membawa tim menjalani kamp latihan setelah kekalahan telak dari Hellas Verona pada Minggu lalu.

“Kita telah melihat penampilan naik dan turun yang terjadi dalam beberapa waktu, ini membuat kami sedikit berpikir,”jelasnya.

“Melihat dari data fisik tidak ada yang berbeda, jadi ada sebuah kebiasaan karena tidak mempertahankan kekuatan mental.”

Pelatih Biancocelesti mengungkapkan kondisi terkini skuatnya menjelang pertandingan melawan tim besutan Vincenzo Italiano.

“Jika kami membahas mengenai ketersediaan, ini adalah sebuah skuat yang memberikan, bukan jaminan hasilnya namun kinerja, jadi kami harus tetap bekerja keras,”jelasnya.

“Saya mengatakan banyak hal pada para pemain, saya juga mengatakan pada para wartawan yang cocok dengan saya dan tim.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-harapkan-respon-kuat-lazio-jelang-kontra-fiorentina
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini