Sarri Harapkan Reaksi Dari Lazio Usai Ditumbangkan Bologna

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Okt 2021, 15:01 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri dikabarkan menginginkan pemimpin dalam skuatnya setelah kekalahan mengecewakan dari Bologna sebelum jeda internasional. Ia ingin klub ibukota menunjukkan reaksi di pertandingan selanjutnya melawan Inter Milan di lanjutan Serie A.

Seperti dilansir media Italia, Corriere dello Sport, pelatih 62 tahun asal Italia, Maurizio Sarri dikabarkan telah mengadakan pertemuan penting dengan skuat Lazio setelah menelan kekalahan dari Bologna akhir pekan lalu, menanyakan beberapa pertanyaan dan mendengarkan pendapat para pemain mengenai alasan di balik kekalahan tersebut.

Sarri ingin mengakhiri hasil tidak konsisten yang ditorehkan timnya, ia ingin para pemimpin di lapangan siap berjuang dan di atas segalanya ia ingin mentalitas yang kuat dari skuat Biancocelesti. Para pemain hingga saat ini masih beradaptasi dengan sistem yang diterapkan oleh sang pelatih, sebelumnya mereka telah mempelajari pergerakan dan sistem Simone Inzaghi dalam lima tahun terakhir.

Pelatih 62 tahun asal Italia tersebut telah menyatakan keinginannya dengan jelas pada skuatnya yakni tidak akan membiarkan kekalahan seperti yang mereka alami di Bologna yang telah mengguncang kepercayaan diri para pemainnya.

Pertandingan Biancocelesti di Serie A adalah menjamu tim besutan Simone Inzaghi, Inter yang akan berlangsung pada 16 Oktober mendatang. The Aquile saat ini menghuni peringkat keenam klasemen sementara sedangkan Nerazzuri menempati peringkat ketiga klasemen, kedua tim terpaut enam poin setelah tujuh pertandingan dimainkan hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-harapkan-reaksi-dari-lazio-usai-ditumbangkan-bologna
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini