Sarri Fokus Perkuat Lini Pertahanan Lazio Jelang Kontra Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Okt 2021, 19:10 WIB
Sarri

Maurizio Sarri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri dikabarkan telah mulai persiapan untuk menghadapi Inter Milan pada lanjutan Serie A yang akan berlangsung Sabtu (16/10) malam WIB di Stadio Olimpico. Ia lebih memfokuskan untuk memperkuat lini pertahanan tim ibukota saat meladeni Nerazzuri.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, pelatih 62 tahun, Maurizio Sarri harus menata kembali lini pertahanan timnya menjelang pertandingan melawan Inter Milan karena salah satu defender andalan mereka, Francesco Acerbi yang harus absen karena menjalani skorsing dua pertandingan.

Guna mencegah terjadinya masalah di lini pertahanan Lazio, Sarri dijadwalkan mengadakan sesi latihan ekstra yang akan dilangsungkan di Formello pada Rabu (13/10) besok waktu setempat. Sesi tersebut hanya akan melibatkan defender Biancocelesti dan gelandang bertahan seperti Lucas Leiva, Danilo Cataldi dan Gonzalo Escalante.

Sementara empat bek tengah yang tersisa, Luiz Felipe, Patric, Stefan Radu dan Denis Vavro harus meningkatkan permainan dan pergerakan mereka sebagai satu kesatuan guna mempertahankan lini pertahanan yang konsisten.

Sang pelatih meminta pertahanan yang secara aktif bertahan dan mendorong ke depan di lapangan supaya tetap rapat dengan para gelandang dan penyerang dibandingkan hanya bertahan di area mereka.

Sedangkan para gelandang harus membantu dalam aspek ini dengan selalu berada di sana guna memberikan opsi operan itulah alasan mengapa gelandang bertahan akan bergabung di sesi latihan ekstra Rabu besok.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-fokus-perkuat-lini-pertahanan-lazio-jelang-kontra-inter-milan
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini