Sarri Buka Suara Soal Masa Depan Milinkovic-Savic di Lazio

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 17 Mei 2022, 10:53 WIB
Pelatih Lazio yaitu Maurizio Sarri, buka suara ke publik mengenai spekulasi masa depan Sergej Milinkovic-Savic / via Getty Images

Pelatih Lazio yaitu Maurizio Sarri, buka suara ke publik mengenai spekulasi masa depan Sergej Milinkovic-Savic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Juru taktik Lazio yaitu Maurizio Sarri, bersuara soal masa depan Sergej Milinkovic-Savic di Stadion Olimpico. Sang pelatih berkata jika sang gelandang memutuskan untuk hengkang, maka klub yang akan ditujunya adalah bukan kontestan Liga Italia.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2022, Sergej Milinkovic-Savic dispekulasikan bakal cabut meninggalkan Lazio yang sudah dibelanya dalam tujuh musim terakhir.

Sejumlah klub elite Eropa pun antre untuk mendapatkan gelandang asal Serbia itu mulai dari Manchester United, PSG hingga rival Biancocelesti di Serie A yakni Juventus.

Akan tetapi khusus untuk Juve, tim asal kota Turin itu sepertinya harus mengubur impian mereka memboyong Milinkovic-Savic ke Allianz Stadium.

Sebab Maurizio Sarri berkata bahwa ia dan Presiden Claudio Lotito tidak mengizinkan Milinkovic-Savic hengkang ke sesama klub kontestan Liga Italia.

Hal ini diutarakan langsung oleh Sarri, pasca Lazio bermain imbang 2-2 kontra Juventus dini hari tadi (17/5).

"Saya sudah bicara kepada tuan Presiden (Claudio Lotito)," ucap Sarri mengenai masa depan Milinkovic-Savic dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

"Kalau Milinkovic memilih untuk pergi, maka dia tidak akan bertahan di Italia."

Sang gelandang sendiri juga buka suara mengenai kelanjutan kariernya di Ibukota Italia.

Sergej tidak mau memberi isyarat jelas apakah dia bakal bertahan atau tidak untuk musim depan. Namun ia hanya mengatakan kalau musim ini dirinya bisa tampil cukup oke berkat polesan tangan dingin Sarri.

"Saya berkembang di bawah asuhan Sarri," ucap Sergej.

"Saya mampu mencetak 11 gol dan 11 assists jadi bisa dibilang ini adalah musim terbaik saya di sepanjang karier."

"Untuk musim depan, kita membutuhkan beberapa wajah baru untuk bisa menjadi penantang zona Liga Champions," tutupnya.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Sergej Milinkovic-Savic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-buka-suara-soal-masa-depan-milinkovic-savic-di-lazio
994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini