Sarri Berusaha Yakinkan Mertens Untuk Gabung Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 24 Mei 2022, 17:51 WIB
Sarri bujuk Mertens

Maurizio Sarri dan Dries Mertens (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Maurizio Sarri dikabarkan ingin menambahkan Dries Mertens dalam skuatnya di Lazio setelah kontrak sang pemain dengan Napoli hampir kadaluarsa. Keduanya pernah bekerja sama semasa di Naples dan sang pelatih bertekad untuk membujuknya supaya bersedia merapat ke Olimpico musim panas ini.

Penyerang 35 tahun asal Belgia, Dries Mertens merupakan favorit Maurizio Sarri yang mengingat kerjasama luar biasa mereka di ibukota Campania beberapa tahun lalu. Pelatih asal Italia tersebut tersohor karena berhasil mengubah sang pemain yang semula berposisi sebagai winger menjadi false nine dan kini ia ingin bekerja sama lagi dengannya lagi di Lazio.

Seperti dilansir Il Messagero mengungkapkan Sarri telah berkomunikasi dengan Mertens dalam upaya untuk meyakinkannya pindah ke Biancocelesti. Hingga sejauh ini prioritas penyerang asal Belgia tersebut adalah memperpanjang kontraknya dengan Napoli, di mana ia telah bermain selama sembilan tahun akan tetapi segalanya masih mandeg belum menemui kemajuan hingga saat ini.

Pemain 35 tahun tersebut akan bertemu dengan presiden Il Partenopei, Aurelio De Laurentiis dalam beberapa hari ke depan guna membahas adakah kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya atau tidak. Jika pembahasan tersebut gagal maka The Aquile akan menjadi salah satu yang terdepan dalam perburuan servisnya di musim panas ini.

Sementara itu di musim 2021/22 Napoli sukses finis di peringkat ketiga klasemen Serie A sedangkan Biancocelesti mengamankan peringkat kelima dan akan bermain di Liga Europa musim depan.

Artikel Tag: Sarri, Dries Mertens, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-berusaha-yakinkan-mertens-untuk-gabung-lazio
4437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini