Sarri Beri Indikasi untuk Istirahatkan Ronaldo Saat Juventus Hadapi Milan

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Feb 2020, 13:15 WIB
Sarri Beri Indikasi untuk Istirahatkan Ronaldo Saat Juventus Hadapi Milan

Sarri bisa istirahatkan Ronaldo saat Juventus hadapi Milan (Image: Zimbio)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memberikan sedikit indikasi untuk mengistirahatkan Cristiano Ronaldo sebelum timnya menghadapi Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada akhir bulan ini.

Ronaldo berada dalam rangkaian performa yang spektakuler di tahun 2020 ini, dengan berhasil mencetak 11 gol dalam tujuh pertandingan di semua ajang, selagi dalam rentetan 10 laga beruntun mencetak gol di Serie A.

Namun kondisi kebugarannya menjadi salah satu kecemasan menjelang pertandingan pertama semifinal Coppa Italia kontra Milan di San Siro hari Kamis (13/2) malam ini waktu setempat, lantaran adanya laga penting kontra Lyon di akhir bulan ini pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Sarri memberi indikasi untuk mengistirahatkan sang mega bintang asal Portugal tersebut pada pertandingan nanti malam, serta menjamin bahwa Ronaldo akan tetap bugar saat laga kontra Lyon tiba.

"Kami akan lihat," kata Sarri mengenai prospek mengistirahatkan Ronaldo kontra Milan, dikutip dari Goal. "Saya sudah berbicara dengannya dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia merasa baik saja saat ini. Kami akan mengevaluasinya dari laga ke laga."

Sarri juga memberikan kabar terbaru mengenai kondisi defender andalan sekaligus kapten, Giorgio Chiellini, yang sudah kembali berlatih sejak mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL) pada Agustus lalu.

"Proses pemulihan Chiellini nampak baik saja," kata Sarri. "Sekarang, dia perlu melakukan beberapa tes seperti yang dia lakukan pada pagi hari ini (Rabu, waktu setempat)."

Juventus telah kembali diperkuat oleh Danilo, yang sudah absen karena cedera kontra AS Roma bulan Januari lalu, namun kehilangan Douglas Costa yang menderita cedera seusai kekalahan 1-2 dari Hellas Verona pada akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Maurizio Sarri

1299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini