Sarri Berharap Perpanjang Rekor Impresifnya Kontra Bologna

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Okt 2021, 13:31 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri berharap dapat memperpanjang rekor impresifnya saat menghadapi Bologna pada pertandingan pekan ketujuh Serie A yang akan berlangsung pada Minggu (03/10) malam WIB di Stadio Renato Dall’Ara.

Seperti dilansir Transfermarkt, pelatih 62 tahun asal Italia, Maurizio Sarri pernah menghadapi Bologna sebanyak 11 kali dan telah mencatatkan tujuh kemenangan, imbang satu kali dan kalah tiga kali.

Pertandingan pertama Sarri melawan Rossoblu terjadi di September 2005 di kompetisi Serie B, di mana timnya saat itu, Pescara kalah 2-1. Sedangkan di pertemua kedua antara kedua tim tersebut di musim yang sama berakhir imbang tanpa gol. Musim berikutnya, tim pelatih 62 tahun tersebut, Arezzo kalah 1-0 dari Bologna.

Sedangkan di Serie A, tim Sarri, Napoli mencatatkan start buruk melawan Rossoblu dengan kalah 3-2 di musim 2015/16, ini merupakan kali terakhir timnya gagal mengalahkan pasukan Merah Biru. Sejak saat itu pelatih Lazio memenangkan tujuh pertandingan di Serie A secara beruntun melawan Rossoblu dengan Napoli dan Juventus, termasuk kemenangan besar Il Partenopei 6-0 di musim 2015/16 dan kemenangan 7-1 di musim berikutnya.

Tim besutan Sinisa Mihajlovic saat ini menempati peringkat 11 klasemen sementara Serie A setelah enam pertandingan pertama, menang dua kali, imbang dua kali dan kalah dua kali. Sedangkan Biancocelesti berada di posisi keenam dengan 11 poin dan menuju pertandingan Minggu malam nanti dengan bekal kemenangan di derby kontra Roma dan Lokomotiv Moskow di Liga Europa.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-berharap-perpanjang-rekor-impresifnya-kontra-bologna
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini