Sarri Bahas Situasi Tiga Pemain Bintang Lazio di Kemenangan vs Sassuolo

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Apr 2022, 11:18 WIB
Sarri bahas Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri menyoroti penampilan tiga pemain bintang Lazio di kemenangan atas Sassuolo di pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (02/04) malam WIB di Stadio Olimpico. Mereka adalah Sergej Milinkovic-Savic, Ciro Immobile dan Luis Alberto.

Sergej Milinkovic-Savic hingga sejauh ini telah menyumbangkan sembilan gol serta sembilan assist di Serie A musim ini untuk Lazio lebih dibandingkan gelandang lainnya. Maurizio Sarri ditanyakan apakah pemain asal Serbia tersebut merupakan salah satu pemain terbaik di dunia di posisinya saat ini.

“Menurut pendapat saya, ia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, saya masih bisa melihat ruang untuk meningkat terutama konsistensinya,”ujar sang pelatih seperti dikutip DAZN.

Ciro Immobile melewatkan beberapa peluang emas di kemenangan atas Sassuolo yang dianggap mengisyaratkan kurangnya rasa percata diri setelah kekalahan Italia dan kritikan yang ditujukan kepadanya.

“Ia membuat dua atau tiga kesalahan yang biasanya tidak dilakukannya, namun saat berkaitan dengan tim, ia telah menunjukkan penampilan yang lebih baik dibandingkan penampilannya yang lain,”jelasnya.

“Immobile biasanya mencetak gol di setiap pekannya, jadi anda tidak mengharapkannya membuang dua atau tiga peluang, namun yang saya lihat ia tidak khawatir atau terganggu dengan hal yang lainnya.”

Sarri juga ditanyakan mengenai rencananya musim depan dan apakah ia khawair dengan spekulasi transfer pemain bintang seperti Luis Alberto dan Milinkovic-Savic.

 “Kami sedang membangun, saat tim tampil mereka melakukannya dengan level tinggi, apa yang harus kita lakukan untuk menghindari kemunduran itu yang sekarang jarang meski masih belum sepenuhnya diberantas seperti yang kita lihat di laga derby.

“Kami harus bekerja menciptakan mentalitas yang kuat yang terjaga melalui momen positif dan negatif.

“Kami akan membahasnya dengan presiden, ia akan mengatakan kepada say ajika ada tawaran yang datang dan apakah itu layak diterima. Saya ingin fokus untuk melakoni pertandingan tersisa di musim ini dan memikirkan masa depan nanti, karena jika kita memikirkannya sekarang maka kami akan mengalami akhir musim yang mengecewakan.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-bahas-situasi-tiga-pemain-bintang-lazio-di-kemenangan-vs-sassuolo
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini