Sarri Bahas Rencana Lazio di Bursa Transfer Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Selasa 15 Nov 2022, 18:10 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri membahas mengenai apa yang harus dilakukan oleh Lazio di bursa Januari nanti setelah menelan kekalahan 3-0 dari Juventus di lanjutan Serie A pada Minggu (13/11) malam lalu. Pelatih 63 tahun sedikit menyingggung aktifitas yang akan dilakukan oleh klubnya di bursa musim dingin mendatang.

Lazio terbilang sangat aktif di bursa transfer musim panas lalu dengan mendatangkan delapan pemain baru untuk menambah kedalaman skuat mereka di musim 2022/23 ini. Meski demikian menurut Maurizio Sarri akan berbeda cerita di bursa Januari nanti, seperti biasa klubnya tidak terlalu aktif seperti di tahun-tahun sebelumnya.

“Saya sama sekali belum berbicara dengan klub atau para pemain mengenai transfer, Lazio biasanya hanya melakukan sedikit aktifitas atau bahkan tidak melakukan apapun di bursa musim dingin, sejarah klub berkata demikian, menurut saya tidak aka nada intervensi yang besar,”ujar sang pelatih via DAZN.

“Saya bisa meminta sepuluh pemain, namun bursa selalu merupakan kesepakatan antara kebutuhan teknis dan ketersediaan dan mentalitas klub.

“Saya memiliki gagasan yang jelas, jika klub memutuskan untuk membawanya di Januari atau Juni itu bukan suatu hal yang saya khawatirkan, karena saya memiliki beberapa pemikiran lainnya.”

Biancocelesti di bursa transfer Januari lalu hanya mendatangkan satu pemain pinjaman dari Sporting CP, Jovane Cabral dan sang pemain terbukti tidak bisa memberikan dampak yang diinginkan oleh klub dan juga pelatihnya.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-bahas-rencana-lazio-di-bursa-transfer-januari-nanti
1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini