Sarri Anggap Lazio Sebagai Rival Juventus Perebutkan Scudetto

Penulis: Rei Darius
Jumat 06 Des 2019, 21:15 WIB
Sarri Anggap Lazio Sebagai Rival Juventus Perebutkan Scudetto

Maurizio Sarri tak remehkan Lazio (Image: Juventus)

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri mengatakan bahwa Lazio bisa jadi kuda hitam dalam perebutan Scudetto tahun ini, dan mendesak Juventus kembali ke trek kemenangan setelah ditahan imbang oleh Sassuolo pada pekan lalu.

Il Bianconeri harus bertandang ke Stadio Olimpico untuk menghadapi Lazio pada laga lanjutan Serie A hari SSabtu (7/12) malam esok waktu setempat, dan Sarri mengakui bahwa performa skuat asuhan Simone Inzaghi tersebut belakangan ini memberikan mereka kans untuk masuk dalam perburuan gelar, meski tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, Inter Milan.

"Pada saat ini, mereka memberikan kami perasaan ini; bahwa mereka adalah sebuah tim yang kuat," tutur Sarri dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia. "Mereka telah meraih 18 poin dalam enam pertandingan terakhir. Mereka berada dalam periode yang sangat menguntungkan.

"Lazio adalah tim kuat, dengan kualitas hebat. Mereka adalah tim terbaik yang mampu memberikan operan dalam 25 meter terakhir, bahkan di Eropa. Kami memerlukan data ini untuk trik-trik kami sendiri, mereka adalah musuh yang sulit. Itu akan menjadi laga yang sulit."

Namun Sarri tetap memperkirakan timnya untuk bangkit setelah ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Sassuolo pada pertandingan akhir pekan lalu, dan menyatakan bahwa semua laga sama pentingnya.

"Setelah menyaksikan beberapa sesi latihan, saya percaya diri. Lagipula, kami harus meresponnya di lapangan," tambah Sarri. "Semua poin memang penting, jadi semua laga pun sama pentingnya.

"Saya memahami dari sudut pandang jurnalistik, bahwa ada beberapa laga yang ditoleransi, namun saya ulangi; semua laga sama pentingnya. Itu semua adalah poin-poin yang diraih dengan sulit."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Lazio

1345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini