Sarri Andalkan Dua Pemain Andalan Lazio Ini Untuk Kalahkan Milan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Sep 2021, 15:14 WIB
Sarri andalkan Felipe Anderson vs Milan

Felipe Anderson (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri mengandalkan dua pemain bintangnya, Felipe Anderson dan Luis Alberto untuk menciptakan kreatifitas sejak awal pertandingan saat menghadapi AC Milan pada pertandingan lanjutan Serie A yang akan berlangsung Minggu (12/09) malam waktu setempat di San Siro.

Seperti dilansir surat kabar Italia, La Gazette dello Sport, pelatih 62 tahun asal Italia, Maurizio Sarri ingin skuatnya lebih menyerang dan cepat sejak awal pertandingan, dengan menggunakan kualitas dan kreatifitas individu pemain guna mengalahkan AC Milan di San Siro Minggu malam besok waktu setempat.

Dalam hal ini Sarri mengandalkan Felipe Anderson dan Luis Alberto, kedua pemain tersebut menunjukkan penampilan impresif di awal musim ini dan ingin meneruskan peningkatan ini di laga akhir pekan nanti.

Felipe Anderson menyumbangkan golnya di kemenangan 6-1 atas Spezia sebelum jeda internasional dan nampaknya ia nyaman dengan sistem yang diterapkan oleh eks pelatih Juventus dan Napoli tersebut setelah ia resmi kembali ke Biancocelesti setelah merumput di West Ham.

Sementara itu Luis Alberto memulai pertandingan pertama melawan Empoli dari bangku cadangan namun menjadi starter saat melawan Spezia, di mana ia mencetak satu gol serta menyumbangkan tiga assist dan menjadi salah satu bintang di lapangan saat itu.

Pertandingan melawan AC Milan merupakan laga akbar pertama Lazio di musim ini, sebuah pertandingan penting bagi kedua tim yang ingin menumbuhkan asa mereka untuk dapat finis di empat besar musim ini.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-andalkan-dua-pemain-andalan-lazio-ini-untuk-kalahkan-milan
1235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini