Sarri Akui Demiral Alami Cedera Serius

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Jan 2020, 12:15 WIB
Sarri Akui Demiral Alami Cedera Serius

Merih Demiral mencetak gol namun juga alami cedera kontra Roma (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Tak hanya Nicolo Zaniolo yang mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL), lantaran Merih Demiral bisa menderita masalah serupa, dengan pelatih Juventus, Maurizio, mengonfirmasinya.

Sang defender tim nasional Turki mencetak gol pertamanya untuk Il Bianconeri sekaligus membuka skor di Stadio Olimpico dalam kemenangan dengan skor 2-1 atas AS Roma hari Minggu (12/1) malam kemarin waktu setempat.

Namun Demiral sudah harus meninggalkan lapangan saat laga belum genap dimainkan selama 20 menit, setelah terjatuh dengan salah saat berusaha untuk menanduk bola.

"Demiral mengalami keseleo dan kami tidak akan mengetahui apapun lebih lanjut hingga besok pagi (waktu setempat)," kata Sarri dalam konferensi pers seusai laga, dikutip dari Football Italia. "Namun begitu, kami menduga itu adalah cedera yang serius."

Dengan Giorgio Chiellini masih akan menepi hingga setidaknya bulan depan setelah mengalami cedera ACL sejak musim panas tahun lalu, maka ini artinya Juventus menarik Daniele Rugani dari bursa transfer musim dingin.

Pada pertandingan yang sama, Roma kehilangan penyerang bintangnya, Zaniolo, yang juga mengalami salah jatuh setelah dilanggar oleh Matthijs de Ligt, yang berusaha menghentikan aksi solo gemilangnya.

Namun cedera Zaniolo lebih buruk lantaran dia langsung dibawa ke klinik untuk melaksanakan pemeriksaan, dan dikonfirmasi kemudian bahwa sang penyerang berusia 20 tahun itu mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL), bersama dengan kerusakan meniskus di lutut yang sama, yang membuat ia menepi hingga musim ini berakhir.

Artikel Tag: Merih Demiral, Juventus, Maurizio Sarri

703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini