Sarri Akan Senang Jika Hazard Tetap Bertahan di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 10 Feb 2019, 22:34 WIB
Sarri Akan Senang Jika Hazard Tetap Bertahan di Chelsea

Eden Hazard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Maurizio Sarri, tak tahu menahu soal keputusan yang telah dibuat Eden Hazard mengenai di mana ia ingin bermain musim depan.

Hazard seperti sebuah magnet untuk berbagai spekulasi yang menghubungkan dirinya dengan Real Madrid, yang diyakini masih melakukan pencarian untuk mengisi slot kosong yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Memang, pemain berusia 28 tahun itu menikmati musim yang amat produktif dalam hal gol. Ia mencetak 12 kali dalam 24 pertandingannya di Premier League musim ini.

Tapi kabar seputar masa depannya tampaknya telah menjadi sebuah gangguan serius bagi Chelsea, terlebih dengan fakta bahwa kontrak Hazard akan berakhir tahun depan.

Dan dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio RMC Sport yang diterbitkan pekan ini setelah direkam dua bulan lalu, Hazard mengatakan dengan tegas, “Saya tahu apa yang akan saya lakukan.”

Akan tetapi, Sarri mengaku belum mencari tahu lebih rinci tentang hal tersebut meskipun keduanya sering berbicara satu sama lain.

“Saya berbicara dengan Hazard setiap hari, tapi tentang posisinya di lapangan, bukan tentang itu (transfer),” tutur Sarri kepada wartawan pada Jumat (8/2) kemarin.

“Saya akan sangat senang dengannya jika dia ingin tetap tinggal, karena dia adalah yang terbaik di Eropa, sehingga saya akan amat sangat senang,” imbuhnya.

“Tapi itu terserah padanya. Saya ingin melihatnya bahagia, jadi dia yang harus memutuskan,” tegas pelatih berusia 60 tahun itu.

Artikel Tag: Eden Hazard, Maurizio Sarri, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-akan-senang-jika-hazard-tetap-bertahan-di-chelsea
1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini