Sarri Akan Putuskan Masa Depan Vedat Muriqi Di Sesi Pramusim Nanti

Penulis: Vina Enza
Senin 14 Jun 2021, 19:52 WIB
Sarri akan putuskan masa depan Muriqi di pramusim nanti

Vedat Muriqi (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih anyar Lazio, Maurizio Sarri dikabarkan akan memutuskan masa depan striker Vedat Muriqi di pramusim mendatang. Penampilan pemain internasional Kosovo tersebut terbilang mengecewakan tidak sesuai dengan harga mahal yang digelontorkan klub ibukota untuk memboyongnya ke Olimpico musim panas lalu.

Lazio membelanjakan banyak uang untuk bisa mengamankan servis Vedat Muriqi di musim panas lalu dan tidak berjalan sesuai yang diharapkan. Striker 27 tahun tersebut telah menorehkan 34 penampilan untuk klub ibukota musim lalu akan tetapi ia hanya mampu menyumbangkan dua gol saja.

Biancocelesti merekrut Muriqi dengan tujuan mengurangi beban Ciro Immobile sebagai striker utama akan tetapi hal tersebut tidak terjadi. Sebagai tambahan untuk menjadikan segalanya semakin buruk yakni nilai transfer sang striker kini turun tajam menjadi 9 Juta Euro saja jauh dibandingkan saat The Aquile merekrutnya senilai hampir 20 Juta Euro.

Musim lalu adalah musim yang mengecewakan untuk Muriqi dan diprediksi ia akan segera hengkang, namun demikian pelatih baru, Maurizio Sarri ingin memberikan setiap pemain dalam skuatnya untuk membuktikan dirinya.

Menurut kabar yang dilansir jurnalis Turki, Yagiz Sabuncuoglu, Sarri telah mengundang Muriqi untuk mengambil bagian dalam sesi pramusim sebagai persiapan musim depan. Di sana pelatih asal Italia akan menantukan apakah sang striker akan bertahan atau hengkang.

Bulan lalu, sebuah kabar mengungkapkan bahwa Eintracht Frankfurt, Borussia Monchengladbach dan Fenerbahce telah mengajukan tawaran pada The Aquile untuk mendapatkan servis striker mereka.

Artikel Tag: Sarri, Vedat Muriqi, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-akan-putuskan-masa-depan-vedat-muriqi-di-sesi-pramusim-nanti
1962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini