Saran Rio Ferdinand Untuk Bellingham: Ke MU Aja, Liverpool Lagi Jelek!

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 04 Mar 2023, 18:06 WIB
Rio Ferdinand menyarankan Jude Bellingham untuk mengabaikan ketertarikan Liverpool dan pindah ke Manchester United musim panas besok / via Getty Images

Rio Ferdinand menyarankan Jude Bellingham untuk mengabaikan ketertarikan Liverpool dan pindah ke Manchester United musim panas besok / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Rio Ferdinand menyarankan Jude Bellingham untuk pindah ke Manchester United ketimbang Liverpool atau Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menyusul penampilan apiknya bersama Borussia Dortmund dalam tiga musim terakhir, Jude Bellingham ramai menjadi incaran klub-klub elite Premier League jelang bursa transfer musim panas 2023.

Dua raksasa EPL yakni MU dan Liverpool, dikabarkan siap merogoh kocek mereka dalam-dalam untuk menebus pemain yang masih berusia 19 tahun itu.

Masa depan Bellingham di bursa transfer musim panas esok ini pun lalu menjadi perhatian dari Rio Ferdinand.

Kalau disuruh memilih, Ferdinand menyarankan Bellingham untuk pindah ke MU lantaran Liverpool saat ini tengah mengalami tren yang kurang begitu baik.

"Kalau Anda menaruh dua tim ini dalam grafik, Manchester United dalam tren menanjak sementara Liverpool stagnan," ucap Ferdinand kepada BBC.

"Saya bukan mau bilang kalau Liverpool mengalami penurunan, namun tim lain sekarang mulai bisa mengejar mereka dan bahkan bisa menyalip."

"Kalau saya sekarang adalah seorang pemain, katakanlah Jude Bellingham atau Declan Rice, dan ada orang yang bilang 'pilih mana Manchester United atau Liverpool?"

"Saya pasti akan pergi ke United sekarang."

Ferdinand menyarankan Bellingham untuk pindah ke MU sebab tim asuhan Erik ten Hag sekarang dalam kondisi begitu menjanjikan untuk menjadi tim kuat dalam beberapa tahun ke depan.

Soal perebutan satu tiket ke ajang Liga Champions musim depan, MU saat ini difavoritkan untuk merebut jatah Liverpool karena klub terakhir sekarang hanya bercokol di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris.

"Kita bisa lihat bagaimana perkembangan tim ini sekarang," ucap Ferdinand mengenai laju MU di bawah kendali Erik ten Hag.

"Tim ini memiliki kans untuk menjadi tim dengan banyak kesuksesan di masa mendatang dan saya tentu saja akan berada di sisi United," pungkasnya.

Artikel Tag: Rio Ferdinand, Jude Bellingham., Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saran-rio-ferdinand-untuk-bellingham-ke-mu-aja-liverpool-lagi-jelek
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini