Saran Ralf Rangnick Pada MU: Jangan Rekrut Pemain Mata Duitan!

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 10:41 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan saran kepada Setan Merah yang akan melakukan perombakan di bawah arahan Erik ten Hag. Rangnick menyarankan agar MU tak mendatangkan pemain yang mata duitan. Apa maksudnya?

Setelah melewati periode buruk di sepanjang musim 2021/22, pada musim panas mendatang Manchester United akan mulai menata ulang skuat yang mereka miliki. Di bawah arahan Erik ten Hag, Setan Merah dipastikan akan melepas beberapa pemain dan mendatangkan muka baru ke Old Trafford. Tujuannya tak lain adalah untuk memperbaiki performa tim dan mengembalikan MU ke jalur juara.

Menanggapi rencana Man United untuk memperkuat skuat mereka, Ralf Rangnick mengingatkan Setan Merah untuk mendatangkan pemain yang tak hanya memiliki kualitas namun juga punya semangat untuk mengembangkan kariernya bukan pemain yang hanya tertarik dengan nilai kontrak fantastis di Old Trafford.

"Bagi saya, ini tentang bagaimana memahami seorang pemain pindah ke sebuah klub," ujar Rangnick kepada MUTV.

"Terlepas dari kualitas, bakat, fisik yang Anda butuhkan untuk tampil di liga ini serta memiliki mentalitas yang tepat, saya pikir penting juga untuk memiliki pemain yang menilai klub ini sebagai langkah maju dalam kariernya."

"Mereka tidak boleh datang ke Man United hanya karena mendapatkan kontrak yang lebih baik di sini. Mereka harus datang karena ingin mengembangkan karier dan mengambil langkah lebih maju," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saran-ralf-rangnick-pada-mu-jangan-rekrut-pemain-mata-duitan
1535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini