Saran Ferdinand Pada MU: Jual Pogba, Beli Jack Grealish

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jan 2021, 09:00 WIB
Gelandang Aston Villa, Jack Grealish.

Jack Grealish (Foto: Shaun Botterill)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku saat ini dirinya sama sekali tak peduli dengan masa depan Paul Pogba di Old Trafford. Ferdinand menyarankan agar Setan Merah kembali mengejar kapten Aston Villa, Jack Grealish, di musim panas mendatang.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United dalam dua tahun terakhir memang menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Terlebih belakangan ini Pogba menjadi salah satu pemain yang tak disukai publik Old Trafford mengingat penampilannya yang kerap angin-anginan serta beberapa kali dia dan agennya melontarkan pernyataan kontroversial terkait masa depannya di MU.

Belakangan, Pogba berhasil menunjukkan kembali penampilan yang mengesankan bersama Man United. Namun hal itu nyatanya tak menghentikan rumor terkait keinginan sang pemain untuk meninggalkan Setan Merah dan bergabung dengan klub lain di musim panas mendatang.

Mengomentari hal tersebut, Rio Ferdinand mengaku sama sekali tak peduli dengan masa depan Pogba di man United. Ferdinand justru menyarankan agar MU kembali berusaha untuk mengejar kapten Aston Villa, Jack Grealish, di jendela transfer musim panas tahun ini.

"Saya tidak peduli apakah Pogba akan bertahan atau tidak, Grealish tetap pilihan saya," ujar Ferdinand di Rio Ferdinand Presents FIVE.

"Saya telah mengenalnya sejak dia masih remaja. Dia datang ke restoran saya dan saya membelikan dia dan ayahnya beberapa tiket pertandingan."

Alasan MU Harus Rekrut Grealish

Bukan tanpa alasan kenapa Ferdinand menyarankan Manchester United untuk mendatangkan Jack Grealish. meski sempat tersandung masalah akibat pelanggaran protokol kesehatan di masa pandemi, namun Ferdinand menilai Grealish sebagai sosok pekerja keras di dalam maupun luar lapangan dan itu dibuktikan dengan penampilan apiknya selama dua musim terakhir.

"Dia anak yang hebat dengan keluarga yang hebat," ujarnya melanjutkan.

"Dia menyukai sepak bola. Apa yang tidak dilihat anak-anak muda dari Jack Grealish adalah rasa laparnya serta kerja keras dia selama ini. Dia sangat memperhatikan semua hal saat berlatih. Dia menjadi sosok pemain yang selalu bertanya apa yang bisa dia berikan bagi tim."

"Saya mendengar dari beberapa orang dan mengatakan bahwa dia merupakan sosok pemain yang tekun dalam bekerja hingga bisa mencapai posisinya pada saat ini. Anda bisa melihat perkembangannya dari pekan ke pekan."

"Jika saya menjadi manajer dari tim top di Inggris, tiga atau empat tim teratas, maka saya akan pergi dan mencoba mendatangkannya," tutup Ferdinand.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, Paul Pogba

571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini