Saran Dwight Yorke Untuk Mason Greenwood

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 04 Jul 2020, 23:00 WIB
Saran Dwight Yorke Untuk Mason Greenwood

Mason Greenwood - Daily Star

Berita Liga Premier: Dwight Yorke menyarankan pada Mason Greenwood untuk tetap bijak meski dengan semua kesuksesan yang didapatnya bersama Manchester United disaat dia masih sangat muda.

Sebagai salah satu striker terbaik yang pernah ada di Liga Premier, Yorke adalah sosok yang tepat untuk memberi saran pada Greenwood, striker 18 tahun yang musim ini tampil impresif bersama United.

Striker asal Trinidad, Yorke, telah berhasil mencatatkan 65 gol dalam 152 kali laga disepanjang kariernya bersama Setan Merah.

Saat bicara dengan 90min.com, Yorke mengaku sudah beberapa tahun tak melihat laga-laga United, baru sejak lockdown lah, Yorke kembali mengikuti United, dan kekagumannya pada Greenwood menjadi salah satu alasannya.

“Di usia 18, bisa berada di starting line-up Manchester United, itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Yorke.

“Anda mencubit diri sendiri tiap pagi. Anda sebelumnya melihat Marcus Rashford dan Wayne Rooney dengan kemajuan mereka, dan Mason Greenwood juga tidak berbeda.

“Dia harus tetap bijak dan melanjutkan apa yang dilakukannya karena di usia 18, apa yang seharusnya anda katakan pada seorang anak? Anda tak ingin memberinya terlalu banyak informasi, anda hanya ingin membiarkannya menikmati dirinya sendiri.

“Kita sudah tahu bahwa dia adalah permata, tapi kita terkejut dengan lompatan yang dilakukannya dalam waktu yang singkat.

“Ole (Gunnar Solskjaer, manajer United) adalah salah satu pemain bola paling tenang yang pernah saya temui, jadi dia (Greenwood) mempunyai orang dan manajemen yang tepat. Sekarang itu tergantung pada manajer untuk melindunginya dan membiarkannya menikmati sepakbolanya.”

Artikel Tag: Dwight Yorke, Mason Greenwood, Manchester United

3525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini