Sarabia: PSG Siap Tampil Maksimal di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Agu 2020, 10:22 WIB
Sarabia: PSG Siap Tampil Maksimal di Liga Champions

Pablo Sarabia (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Liga Champions: Bintang Paris Saint-Germain, Pablo Sarabia, menegaskan bahwa Les Parisiens saat ini dalam kondisi yang siap tempur untuk tampil di Liga Champions. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sarabia sesaat setelah PSG memastikan trofi ketiga mereka di musim ini.

Paris Saint-Germain dipastikan menjadi peraih treble domestik usai mengalahkan Olympique Lyon di babak final Coupe de la Ligue, Sabtu (1/8) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Les Parisiens meraih kemenangan 6-5 melalui babak adu penalti. Sebelumnya, PSG juga berhasil mengamankan gelar juara Ligue 1 dan Coupe de France.

Tiga trofi domestik tersebut lantas diklaim Sarabia telah membuat skuad PSG saat ini lebih percaya diri untuk tampil di Liga Champions. Bahkan Sarabia mengakui bahwa timnya bertekad untuk merengkuh quadruple di musim ini.

"Ini laga yang sulit," ujar Sarabia kepada Canal +.

"Tapi kami memang ingin memenangkan empat gelar di musim ini. Jadi sangat penting untuk memberikan kesan yang baik serta menunjukkan ritme yang bagus sebelum tampil di Liga Champions."

"Kemenangan ini akan memberikan kami kepercayaan diri. Seluruh tim kini merasakan hal itu. Kami ingin memastikan bahwa kami sudah siap secara fisik untuk menghadapi Atalanta," pungkasnya.

PSG sendiri akan tampil di babak perempat final untuk menantang Atalanta.Namun Atalanta nyatanya bukanlah tim sembarangan karena mereka merupakan tim paling subur di Serie A pada musim ini.

Artikel Tag: Pablo Sarabia, Paris Saint-Germain, liga champions

258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini