Sarabia: PSG Fokus Hadapi Lyon, Baru Pikirkan Dortmund Kemudian

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Feb 2020, 14:30 WIB
Sarabia: PSG Fokus Hadapi Lyon, Baru Pikirkan Dortmund Kemudian

Pablo Sarabia (Foto: Paris Saint-Germain)

Berita Liga Prancis: Winger Paris Saint-Germain, Pablo Sarabia, menegaskan bahwa fokus Les Parisiens pada saat ini adalah meraih kemenangan saat menjamu Lyon dini hari nanti. Sarabia menilai timnya akan melakukan kesalahan fatal jika memikirkan Borussia Dortmund dari saat ini.

Paris Saint-Germain akan melakoni laga panas pada lanjutan journee ke-24 Ligue 1. Pasalnya mereka akan menjamu Olympique Lyon di Parc des Princes, Senin (10/2) dini hari WIB. Pada konferensi pers jelang laga tersebut, Sarabia memastikan bahwa timnya saat ini hanya fokus untuk meraih kemenangan atas Lyon dan sama sekali tak terpikirkan laga kontra Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions.

Sarabia menilai timnya akan melakukan kesalahan fatal jika mereka sudah memikirkan Dortmund dari saat ini.

"Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit, melawan tim yang bermain baik, lolos ke final Coupe de la Ligue dan babak 16 besar Liga Champions," ujar Sarabia dilansir dari laman resmi PSG.

"Mereka bisa lebih baik, tapi kami mengenal para pemain mereka. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Mungkin yang ini akan lebih sulit dari biasanya, tapi kami bersiap untuk setiap pertandingan dengan cara yang sama."

"Kami fokus pada pertandingan Senin dini hari, melawan tim yang tangguh. Akan menjadi laga yang kompetitif. Kami kemudian memiliki pertandingan di Coupe de France."

"Memikirkan Dortmund saat ini akan menjadi kesalahan. Kami hanya boleh memikirkan pertandingan berikutnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Pablo Sarabia, Paris Saint-Germain, Lyon, Borussia Dortmund

691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini