Sapu Bersih Tiga Laga Awal, Goretzka Optimis Bayern Munich Juara UCL

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 06 Okt 2022, 06:00 WIB
Bayern Munich

Leon Goretzka Ikut Berselebrasi Usai Rekannya Cetak Gol (Sumber: Adam Pretty/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich kembali meraih kemenangan pada pertandingan babak penyisihan Grup C Liga Champions Eropa, yang mana kali ini mereka sukses menghancurkan wakil Republik Ceko, Viktoria Plzen, dengan skor telak 5-0 di Allianz Arena, Selasa (04/10) malam WIB.

Dengan demikian, berarti Bayern Munich telah menyapu bersih tiga pertandingan babak penyisihan Grup C yang telah dijalani dengan kemenangan. Menariknya lagi, dalam tiga laga itu Bayern total berhasil mencetak sembilan gol tanpa sekali pun kemasukan gol.

Mengomentari hal itu, gelandang andalan Bayern, Leon Goretzka, optimis bahwa timnya bisa melaju jauh bahkan juara di kompetisi kasta tertinggi antar klub Eropa tersebut.

“Sembilan poin dari tiga pertandingan dan kami memiliki selisih gol yang bagus. Kami berada di jalur yang benar (untuk juara),” kata Leon Goretzka, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Kami bermain disiplin hari ini. Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk lawan, dan dari situlah sebagian besar gol berasal,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Goretzka juga mengomentari kritik yang ditujukan kepada Bayern usai gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan di Bundesliga secara beruntun. Ia menganggap bahwa kritik tersebut berhasil memompa motivasi para pemain Bayern untuk tampil lebih baik lagi.

“Kami menggunakan waktu dengan baik dan fokus pada permainan kami lagi. Tujuan kami adalah untuk tampil bagus secara konsisten. Kami masih sangat kesal dengan pertandingan sebelumnya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, leon goretzka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sapu-bersih-tiga-laga-awal-goretzka-optimis-bayern-munich-juara-ucl
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini