Saponjic Hengkang Dari Atletico Madrid Gabung Klub Bergengsi Slovakia

Penulis: Vina Enza
Minggu 23 Jan 2022, 13:26 WIB
Ivan Saponjic

Ivan Saponjic resmi gabung Bratislava (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ivan Saponjic dikabarkan telah resmi meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung dengan Slovan Bratislava. Pemain 24 tahun asal Serbia tersebut telah mengakhiri kontraknya dengan kesepakatan bersama di Wanda Metropolitano.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS mengungkapkan striker 24 tahun asal Serbia, Ivan Saponjic telah resmi meninggalkan Atletico Madrid setelah mengakhiri kontraknya di Wanda Metropolitano dan bergabung dengan Slovan Bratislava.

Saponjic jarang tampil untuk skuat besutan Diego Simeone musim ini dengan hanya menorehkan empat kali masuk daftar skuat matchday dan total hanya bermain selama 47 menit saja. Januari tahun lalu ia menjadi pemain pinjaman di Cadiz dan tampil secara keseluruhan selama 385 menit dan mencetak satu gol saja.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa sang striker telah meneken kontrak yang berdurasi tiga tahun dengan klub paling bergengsi di Slovakia tersebut dan saat ini memimpin klasemen sementara liga. Sedangkan pemain asal Serbia tersebut bergabung dengan Los Rojiblancos pada 2019 lalu dari Benfica.

Sementara itu Atletico masih ingin mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari ini, yang paling utama adalah bek kanan baru setelah kepergian Kieran Trippier ke Newcastle United di awal bulan ini.

Los Rojiblancos mengalami kesulitan di musim ini, mereka saat ini menempati posisi keempat klasemen La Liga meski status mereka sebagai juara bertahan divisi utama liga Spanyol. Setelah kemenangan dramatis yang diraih atas Valencia pada Sabtu (22/01) malam waktu setempat kini mereka terpaut empat poin dari peringkat ketiga, Real Betis dan 13 poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid.

Artikel Tag: Saponjic, Atletico Madrid, Slovan Bratislava

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saponjic-hengkang-dari-atletico-madrid-gabung-klub-bergengsi-slovakia
1338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini