Santos Punya Mimpi untuk Bawa Pulang Neymar ke Brasil

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jul 2022, 19:48 WIB
Santos Punya Mimpi untuk Bawa Pulang Neymar ke Brasil

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pintu keluar tampaknya telah terbuka untuk Neymar di Paris Saint-Germain, dan itu memungkinkan mantan klubnya di Santos untuk "bermimpi" membawa pulang seorang putra yang hilang.

Goal memberitakan bahwa tawaran untuk superstar internasional Brasil akan didengarkan musim panas ini, kabar ini menggelitik minat dari tim-tim di Liga Premier.

Pada usia 30 tahun, penyerang Amerika Selatan itu masih memiliki banyak hal di sepak bola di level tertingginya, tetapi menelusuri kembali langkah-langkah ke akarnya di Santos mungkin akan terjadi pada tahap tertentu.

Presiden klub Brasil, Andres Rueda mengatakan kepada Radio Guaruja bahwa diskusi telah diadakan dengan ayah Neymar yang juga agennya, mengenai kemungkinan kembali ke tempat semuanya dimulai.

Dia mengatakan tentang spekulasi yang menunjukkan bahwa seorang pria yang akan memimpin negaranya dalam upaya meraih kejayaan Piala Dunia akhir tahun ini bisa segera pindah di level klub: “Saya sering berbicara dengan ayah Neymar, kami bertukar pikiran dan itu adalah bagian dari rutinitas kita sehari-hari.

“Dengan kesempatan ini dan apa yang terjadi dengannya di PSG, Santos akan selalu membuka pintu dan bermimpi.

“Ketika dia pergi, dia berkata dia akan pergi dan kembali. Kami berbicara, kami akan berbicara dan itu adalah mimpi. Kewajiban saya adalah setidaknya mencoba.”

Chelsea dianggap memimpin pengejaran untuk mendapatkan tanda tangannya, sementara kekayaan yang sekarang tersedia untuk Newcastle telah membuat beberapa orang menyarankan bahwa mereka bisa dalam perburuan.

Kembali ke Barcelona telah dibahas selama beberapa waktu, tetapi kesulitan keuangan di Camp Nou akan menyulitkan mereka untuk membuat kepulangan ini terjadi.

Artikel Tag: Neymar, Santos, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/santos-punya-mimpi-untuk-bawa-pulang-neymar-ke-brasil
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini