Santer Dikaitkan, Milan Ternyata Tak Minat Rekrut Papu Gomez

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Jan 2021, 22:10 WIB
Papu Gomez

Papu Gomez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tak tertarik mendatangkan bintang Atalanta Papu Gomez meskipun cukup santer dikaitkan dengan namanya belakangan ini.

Rossoneri telah berulangkali dikaitkan dengan isu transfer Gomez dalam beberapa hari terakhir mengingat ia tampaknya bakal meninggalkan Atalanta saat mercato dibuka Januari ini setelah hubungannya dengan pelatih Gian Piero Gasperini memburuk.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere della Sera, hengkang pada jendela transfer musim dingin ini sepertinya menjadi skenario yang paling mungkin terhadap masa depan pemain internasioal Argentina tersebut.

Ada sejumlah klub yang menaruh minat pada gelandang 32 tahun tersebut, dengan Inter, Napoli, dan AS Roma mengintai, sementar Milan tampaknya memilih mundur dalam beberapa hari terakhir ini dan tak lagi berminat merekrutnya.

Hal tersebut agaknya berkaitan dengan kabar yang menyebutkan bahwa Rossoneri telah semakin dekat mencapai kesepakatan dengan Hakan Calhanoglu terkait pembaharuan kontraknya.

Masa tinggal Calhanoglu di San Siro akan berakhir pada Juni 2021 mendatang dan negosiasi pembaharuan kerjasama dengan pemain internasional Turki tersebut pun berjalan cukup alot dan melelahkan. Akibatnya, raksasa Serie A tersebut pun dikaitkan dengan sejumlah playmaker, termasuk di antaranya bintang veteran Atalanta tersebut.

Kendati demikian, mengingat mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut kemungkinan besar akan bertahan di klub, maka Milan pun mulai melupakan Gomez, meski sebelumnya santer dikaitkan.

Artikel Tag: Gomez, Milan, Atalanta

719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini