Santer Dikaitkan, Faivre Ternyata Bukan Target Utama Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 13:47 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Brest Romain Faivre dikabarkan bukan target utama AC Milan meski dengan spekuasi panas terkait transfernya yang marak diperbincangkan belakangan ini.

Meski dengan meledaknya isu dalam 24 jam terakhir yang menyebutkan transfer Faivre ke Rossoneri hanya tinggal menunggu formalitas, informasi yang benar-benar berbeda pun muncul.

Winger 23 tahun tersebut memang tak menyembunyikan keinginannya bergabung Milan segera setelah jendela transfer dibuka Januari mendatang setelah upayanya kandas musim panas kemarin mengingat bintang andalan Brest tersebut sempat memberikan wawancara kepada salah satu media bahwa ia masih terkesan dengan panggilan telepon dari Paolo Maldini dan bersiap hijrah ke Serie A.

Menurut kabar terkini  Gianluca Di Marzio dari Sky Italia melalui akun Twitternya, starlet asal Prancis tersebut bukanlah target utama Rossoneri saat ini. Selain itu, jurnalis terpercaya tersebut juga menambahkan bahwa Fode Ballo-Toure tidak akan meninggalkan klub dengan status pinjaman pada mercato musim dingin nanti seperti yang sebelumnya diberitakan.

Sementara itu, Daniele Longo dari Calciomercato membenarkan apa yang disampaikan oleh Di Marzio dengan juga mengklaim bahwa Faivre bukan nama panas dalam daftar target Milan saat ini. Kendati demikian, masih belum jelas apakah manajemen raksasa Serie A tersebut bakal fokus pada nama lain atau justru lebih memprioritaskan area lain. Bagaimanapun, dalam beberapa pekan ke depan kemungkinan akan ada informasi yang lebih jelas.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/santer-dikaitkan-faivre-ternyata-bukan-target-utama-milan
1354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini