Santer Dikaitkan Dengan Milan, Vlahovic Malah Merapat Ke Juventus?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Okt 2021, 21:27 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal tertinggal dari Juventus dalam perburuan striker Fiorentina Dusan Vlahovic meski telah lama dikaitkan dengan sang pemain.

Perjalanan Vlahovic bersama La Viola bakal berakhir dalam beberapa tahun ke depan mengingat sang striker tidak akan memperbaharui kontraknya yang akan brakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Fakta tersebut diumumkan langsung oleh Presiden Rocco Commisso yang memberikan informasi terbaru kepada fans perihal keputusan tersebut dalam sebuah pernyataan yang dirilis awal pekan ini.

Sejumlah sumber menyebutkan bahwa Rossoneri menganggapnya sebagai kandidat pengganti Zlatan Ibrahimovic untuk jangka panjang menyusul performa impresifnya selama ini dan MilanLive belakangan ini memberikan konfirmasi manajemen raksasa Serie A tersebut memang tengah memantau situasi pemain internasional Serbia tersebut.

Menurut kabar terkini dari jurnalis Calciomercato Daniele Longo melalui akun Twitter milikinya, striker 21 tahun tersebut mungkin akan hijrah ke Bianconeri yang terus berjuang merekrutnya dan mengalahkan rival-rival yang akan mereka hadapi untuk mendaratkan salah satu target terpanas di bursa transfer tersebut.

Milan sendiri begitu santer dikaitkan dengan Vlahovic pada bursa transfer musim panas lalu, namun langkah mereka terganjal oleh banderol selangit yang dipatok Fiorentina. Klub Florence mungkin akan menurunkan tuntutan mereka setelah gagal memperpanjang kontrak sang pemain, namun tampaknya bakal sulit bagi mereka mengalahkan Juventus dalam perburuan yang juga telah lama memburunya.

Artikel Tag: Vlahovic, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/santer-dikaitkan-dengan-milan-vlahovic-malah-merapat-ke-juventus
5500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini