Santer Dikaitkan dengan Inter Milan, Godin Pilih Bungkam

Penulis: Vina Enza
Sabtu 12 Jan 2019, 07:34 WIB
Santer Dikaitkan dengan Inter Milan, Godin Pilih Bungkam

Diego Godin memilih bungkam mesi santer dikaitkan dengan Inter (foto:Marca)

Berita Transfer: Nama Diego Godin santer dikaitkan dengan Inter Milan selama beberapa pekan terakhir apalagi memasuki bursa transfer Januari ini, namun demikian sang pemain masih bungkam dan enggan menanggapi spekulasi transfernya tersebut.

Kontrak Diego Godin bersama Atletico Madrid memang akan kadaluarsa akhir musim panas ini, tetapi sang kapten masih memilih diam enggan berkomentar terkait masa depannya yang dilakukannya demi kebaikan timnya saat ini.

Sang defender yang telah menjadi ikon klub berkat penampilannya yang selalu konsisten selama beberapa tahun erat dikaitkan dengan transfernya ke luar ibukota Spanyol. Godin memang disebut sebagai salah satu pemain yang paling diminati dan menjadi lebih diinginkan lagi setelah klub manapun bisa mendapatkannya secara gratis akhir musim nanti.

Klub raksasa Serie A, Inter Milan menjadi klub yang paling berpotensi mendapatkan servis defender veteran tersebut, namun Godin sebagai seorang kapten yang bertanggung jawab di Atleti tidak ingin memanaskan suasana. Karena dipastikan suporter setia Los Colchoneros tidak tinggal diam begitu saja.

Dikabarkan Godin telah menyetujui kontrak berdurasi dua tahun dengan Nerazzuri yang sedang mencari pengganti Joao Miranda, sedangkan Atleti sendiri masih terus berusaha mencegah kepergian sang defender dan sedang mempersiapkan tawaran perpanjangan kontrak dalam beberapa pekan ini.

Menurut kabar yang dilansir Marca mereka telah berencana melakukan protes di luar Wanda Metropolitano menjelang pertandingan Atleti kontra Levante pada Minggu (13/01) nanti untuk menyuarakan keinginan mereka agar pihak klub mempertahankan sang defender.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Inter Milan, Diego Godín

280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini