Santer Diisukan Hengkang, Paqueta Kerja Keras Rebut Kembali Posisinya di Starting XI Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Feb 2020, 22:42 WIB
Santer Diisukan Hengkang, Paqueta Kerja Keras Rebut Kembali Posisinya di Starting XI Milan

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Lucas Paqueta dikabarkan tengah bekerja keras untuk mendapatkan kembali tempatnya di starting XI Stefano Pioli meski begitu santer dikaitkan dengan isu transfer sepanjang Januari kemarin.

Paqueta telah mendapat pukulan hebat belakangan ini setelah kehilangan posisinya di tim utama Rossoeri setelah Pioli beralih ke formasi 4-4-2.

Mantan bintang Flamengo yang didatangkan satu tahun lalu dengan tebusan 35 juta euro atau setara Rp560 miliar tersebut meminta agar tak diikutsertakan untuk kunjungan ke kandang Brescia akhir pekan kemarin setelah sejumlah outlet menyebut bahwa ia tengah dirawat akibat stress da kecematas selepas kemenangan 3-2 atas Udinese.

Meski dengan rumor kertarikan dari Paris Saint-Germain dan Fiorentina pada hari-hari terakhir bursa transfer, Paqueta tetap bertahan di klub.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, sumber dari Milanello menyatakan pemain internasional Brazil tersebut sedang berkonsentrasi penuh dan tidak terpengaruh sama sekali dengan situasi mercato.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Paqueta telah kembali berlatih dengan intensitas agar dapat merebut kembali tempatnya di starting XI Il Diavolo, namun kerja keras di klub yang dimodelkan kembali dengan karakteristik Zlatan Ibrahimovic tidaklah cukup.

Gelandang 22 tahun tersebut sejatinya berhasil bersinar pada enam bulan awalnya di Milan, namun musim ini ia justru seolah tenggelam dan gagal memenuhi ekspektasi tinggi yang diharapkan padanya.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, AC Milan, Serie A

2275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini