Sanjung Kehebatan Massimiliano Allegri, Tiago Djalo: Juventus Tim Hebat

Penulis: Rei Darius
Sabtu 27 Jan 2024, 04:00 WIB
Tiago Djalo

Tiago Djalo resmi gabung Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain baru Juventus, Tiago Djalo, mengutarakan kebahagiaannya usai resmi bergabung dengan Si Nyonya Tua dari Lille selagi menyinggung kehebatan pelatih Massimiliano Allegri.

Bianconeri resmi menyelesaikan proses perekrutan Djalo pada pekan ini setelah spekulasi transfernya bersirkulasi selama beberapa pekan terakhir.

Sang bek tengah timnas Portugal ditebus oleh Juventus dengan nilai transfers total sekitar 5 juta euro, sudah termasuk bonus, dengan kontrak selama dua setengah tahun, disertai opsi untuk diperpanjang dua tahun lebih lanjut.

Tiago Djalo telah melewatkan hampir setahun terakhir menepi karena cedera ligamen lutut anterior (ACL) yang menderanya pada Maret tahun lalu.

Dia sudah hampir kembali bugar namun masih belum bisa melakoni laga debutnya dalam waktu dekat.

Berbicara dalam konferensi pers pertamanya sebagai pemain Juve, Djalo mengutarakan kebahagiaannya selagi memuji kualitas skuat yang diiringi oleh kehebatan sang pelatih, yaitu Massimiliano Allegri.

"Saya sangat bahagia, mereka adalah tim yang berkualitas dengan pelatih yang sangat hebat dan saya pikir saya bisa belajar banyak dari mereka," kata Djalo, dilansir dari Football-Italia.

"Kini saya sudah tiba, dan saya merasa sangat nyaman, tim sangat kuat dan saya menyukai cara mereka bermain. Itu mudah bagi saya untuk belajar dengan cara seperti ini, saya ingin bermain di sini karena ini berbeda dengan Liga Prancis. Saya akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk tim," tandas pemain berusia 23 tahun itu.

Artikel Tag: tiago djalo, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sanjung-kehebatan-massimiliano-allegri-tiago-djalo-juventus-tim-hebat
307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini