Sangat Cocok, Romelu Lukaku Disarankan Balik ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 02 Jul 2021, 16:10 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Peter Crouch mendesak Romelu Lukaku untuk kembali ke Chelsea karena ia yakin striker Belgia tersebut bakal cocok di bawah arahan Thomas Tuchel di Stamford Bridge.

Lukaku menghabiskan tiga tahun di Chelsea pada awal kariernya namun hanya membuat 15 penampilan untuk klub tersebut sebelum dijual ke Everton.

Pemain berusia 28 tahun itu kini telah menjelma menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Ia mencetak 64 gol dalam 95 pertandingan untuk Inter MIlan musim lalu dan membantu tim Antonio Conte itu memenangkan gelar Serie A.

Lukaku melanjutkan performa apiknya itu selama Piala Eropa 2020, di mana dia menjaringkan tiga gol dalam empat pertandingan untuk membantu tim Belgia menembus perempat final.

Striker tersebut sebelumnya menegaskan bahwa dia akan tetap tinggal di Inter Milan setelah musim panas ini, akan tetapi mantan pemain internasional Inggris, Peter Crouch, yakin Lukaku akan sangat cocok jika kembali ke klub London barat.

Dia mengatakan kepada Paddy Power, “Romelu Lukaku akan menjadi target dari klub-klub Premier League, tak diragukan lagi.”

“Tujuan di Inggris yang jelas adalah Chelsea. Dia cocok di sana. Mereka punya kecepatan, itu cocok untuknya, yang merupakan seorang pelari ulung, dan mereka punya banyak talenta di sekitarnya.”

“Dia pernah berada di sana sebelumnya dan saya pikir dia punya sesuatu untuk dibuktikan di sana. Saya bisa melihat dia bakal cocok di bawah Thomas Tuchel.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sangat-cocok-romelu-lukaku-disarankan-balik-ke-chelsea
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini