Sangar di Serie A, Edin Dzeko dan Lautaro Martinez Memble di Eropa

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Okt 2021, 12:00 WIB
Edin Dzeko

Edin Dzeko/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Liga Champions: Meski sangar di Serie A, duet striker Inter Milan, Edin Dzeko dan Lautaro Martinez terlihat masih kesulitan untuk bisa mencetak gol di Liga Champions.

Dalam laporan terbaru edisi cetak Tuttosport, secara khusu membahas tentang kesulitan yang harus diterima Inter Milan di fase grup Liga Champions dan penyebab utama kenapa anak-anak Nerazzurri bisa mengalami masalah tersebut.

Untuk bisa lolos ke fase grup Liga Champions, Inter wajib meraih satu kemenangan sebelum mereka mengakhiri putaran pertama fase grup. Untuk pertandingan ketiga, Inter akan menjamu Sheriff Tiraspol, klub yang baru saja menjalani debutnya di Liga Champions.

Namun yang jadi masalah, klub asal Moldova tersebut sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih dua kali kemenangan. Mereka hanya perlu mengumpulkan satu kemenangan lagi untuk bisa memastikan satu tiket ke babak 16 besar.

Masalah lainnya, striker Inter saat ini sedang dalam kesulitan untuk mencetak gol di Liga Champions. Duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez masih belum menunjukkan kualitas yang sama seperti yang mereka tunjukan di Serie A.

Dalam dua pertandingan di Liga Champions, Inter mengalami kekalahan dan satu hasil seri tanpa mampu mencetak gol. Buruknya penyelesaian akhir akan membuat kepercayaan diri mereka menurun, dan ini bisa berpengaruh kepada perjalanan mereka di kompetisi tersebut.

Kondisi ini berbanding terbalik dengan pekerjaan mereka di Serie A. Dzeko berhasil mengemas 5 gol dan Lautaro 4 gol. Secara keseluruhan, Inter merupakan tim paling produktif di Serie A dengan torehan 20 gol dalam 6 pertandingan.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sangar-di-serie-a-edin-dzeko-dan-lautaro-martinez-memble-di-eropa
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini