Sang Ibu Sempat Nggak Suka Lautaro Martinez Mentato Tubuhnya

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 29 Feb 2024, 04:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez ceritakan tentang asal mula julukan El Toro, dan pengalaman pertama mentato tubuhnya. Sang ibu sempat tidak setuju.

Berbicara kepada media UEFA melalui TMW, Lautaro Martinez berbicara sedikit tentang kehidupannya di luar lapangan, kehidupan keluarga, tato dan asal muasal julukan El Toro yang disematkan kepadanya..

"Mereka berbicara tentang saya, keluarga saya, agama saya, atau frasa yang menjadi ciri khas saya. Saya membuat tato pertama saya pada usia 15 tahun, ibu saya tidak menginginkannya, ia berkata bahwa saya masih terlalu muda.” ujar Lautaro

“Saya mulai dengan nama ayahnya, kakek saya. Itu sangat sulit bagi saya. Kami adalah keluarga yang memulai dengan modal yang sangat kecil.

“Tidak diragukan lagi, saat-saat sulit itu membuat saya tumbuh dengan sangat cepat. Ketika saya tumbuh dewasa, saya mengerti bahwa saya harus mengikuti jalan saya, sepak bola. Dalam keluarga saya, selalu ada olahraga."

Lautaro kemudian ceritakan asal mula julukan El Toro atau ‘sang banteng’ yang melekat kepadanya.

"Ketika saya tiba di Racing Club, rekan-rekan setim saya menjuluki saya El Toro karena saya selalu marah dan buruk dalam duel. Nama panggilan saya berasal dari sana.

"Ungkapan 'Apa yang tidak membunuh saya membuat saya lebih kuat' menceritakan apa yang saya alami saat masih kecil, tetapi juga dari beberapa fase selanjutnya. Itu adalah frasa yang saya kenali, saya selalu membawanya."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sang-ibu-sempat-nggak-suka-lautaro-martinez-mentato-tubuhnya
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini