Sang Ibu Jadi Penghalang Transfer Adrien Rabiot ke Manchester United

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Agu 2022, 18:30 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot belum pindah ke Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Selagi Juventus telah menerima pinangan dari Manchester United, kesepakatan personal dengan Adrien Rabiot terganjal karena permintaan dari sang ibu Veronique, yang juga merupakan agennya.

Sang gelandang timnas Prancis sedang ramai dikaitkan dengan Si Setan Merah, karena memang Si Nyonya Tua sedang berusaha untuk menjualnya di bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Rabiot tinggal setahun lagi dan Juventus lebih suka untuk menjualnya ketimbang memperpanjang masa bakti pemain berusia 27 tahun ini.

Manchester United kabarnya telah sepakat untuk menebus Rabiot seharga 15 juta euro, namun kesepakatan personal masih menjadi ganjalan.

Menurut warta dari jurnalis Nico Schira, permintaan dari Veronique begitu tinggi dan dia meminta bonus penandatanganan yang besar untuk membawa anaknya ke Old Trafford.

Jurnalis Fabrizio Romano menyebut bahwa manajer Erik ten Hag telah berbicara secara langsung dengan Rabiot untuk membujuknya bergabung.

Adrien Rabiot telah membela Juventus selama tiga musim terakhir sejak didatangkan dari Paris Saint-Germain pada musim panas tahun 2019 silam.

Sejak saat itu, Rabiot telah bermain 129 kali di semua ajang dengan berhasil mencetak enam gol dan enam assist.

Dia masih menjadi andalan di lini tengah Juve meskipun tim berganti pelatih pada setiap tahunnya. Pada musim lalu, gelandang timnas Prancis bermain 45 kali di semua ajang dengan mencatat dua assist.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sang-ibu-jadi-penghalang-transfer-adrien-rabiot-ke-manchester-united
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini