Sang Ayah: Gonzalo Higuain Mustahil Balik ke River Plate

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Apr 2020, 01:30 WIB
Sang Ayah: Gonzalo Higuain Mustahil Balik ke River Plate

Gonzalo Higuain dinilai tidak akan kembali ke River Plate dalam waktu dekat (Image: Getty)

Berita Transfer: Ayah dari Gonzalo Higuain mengatakan bahwa anaknya tidak mungkin untuk menyelesaikan transfer sensasional untuk pulang ke River Plate, menyebut itu sebagai hal yang mustahil terjadi saat ini.

Sangs triker Juventus telah dikaitkan dengan kepulangan ke RIver Plate, tempatnya memulai karier profesional di dunia sepak bola ketika remaja pada tahun 2005 dan 2006.

Namun demikian, Jorge Higuain menutup kemungkinan untuk anaknya kembali ke Argentina dalam waktu dekat, setidaknya untuk saat ini.

"Itu mustahil untuk saat ini," kara Jorge dalam wawancaranya untuk Goal. "Gonzalo masih memilki kontrak yang masih berlaku tahun ini dan tahun depan (bersama Juventus)."

Kendati demikian, Jorge tidak menutup kemungkinan mengenai transfer apapun berkaitan dengan mantan striker Napoli dan Real Madrid tersebut di masa depan, namun menegaskan bahwa "pada saat ini dia tidak bisa kembali ke River."

Setelah melalui musim kompetisi 2018/2019 dengan kesulitan, yang membuatnya melalui dua masa pinjaman bersama AC Milan dan Chelsea, Higuain kembali ke Juventus pada musim panas tahun lalu.

Dia berhasil mendapatkan kesempatan bermain reguler lagi di bawah asuhan Maurizio sarri dengan tampil sebagai starter 22 kali dari total 33 pertandingan yang dilakoninya musim ini.

Namun demikian, pada usianya yang sudah menyentuh 32 tahun, Higuain dinilai sudah habis untuk ukuran seorang striker, sebab dia hanya mampu mencetak total delapan gol di semua ajang.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Juventus, river plate

488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini