Sang Anak Lakoni Debut, Paolo Maldini Justru Kesal Karena Hal Ini

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Feb 2020, 22:30 WIB
Sang Anak Lakoni Debut, Paolo Maldini Justru Kesal Karena Hal Ini

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paolo Maldini justru mengaku kesal dengan timing yang diberikan untuk debut putranya, Daniel, saat AC Milan ditahan imbang Hellas Verona Minggu (2/2) malam kemarin.

Stefano Pioli terpaksa melakukan sejumlah perubahan mengingat lima pemain utamanya tak bisa diturunkan untuk menghadapi Verona, yakni Simon Kjaer, Andrea Conti, Ismael Bennacer, Rade Krunic, dan Zlatan Ibrahimovic.

Meski Hakan Calhanoglu berhasil menggagalkan gol cepat Davide Faraoni dengan tendangan bebas hanya sesaat sebelum turun minum, Rossoneri mengalami kesulitan sepanjang pertandingan, termasuk pada 20 menit terakhir ketika mereka unggul jumlah pemain menyusul kartu merah Sofyan Amrabat.

Selepas laga, Maldini berbicara kepada Il Diavolo della Sera mengenai hasil yang diraih armada Pioli.

"Kami telah kehilangan satu peluang, tetapi akan ada yang lain. Tim ini sedang pulih, kami tahu kami belum menyelesaikan setiap masalah," tutur sang direktur.

Meski dengan hasil mengecewakan tersebut, fans disuguhi hiburan saat Daniel Maldini, yang baru berusia 18 tahun, mencatat debutnya bersama Milan dengan masuk menggantikan Samu Castillejo pada masa injury time.

Kini, sang ayah pun menanggapi momen bersejarah tersebut: "Debut ini tak direncanakan. Dia tidak seharusnya dipanggil, dia belum berlatih dalam dua hari ini, dia tidak bermain dengan cukup baik.

"Dia ditambahkan ke tim utama hanya di menit-menit akhir. Sekarang, dengan kepala dingin, saya menyadari itu adalah emosi yang luar biasa bagi saya, keluarga saya, dan fans yang menyambut kehadirannya dengan hangat."

Artikel Tag: Paolo Maldini, Daniel Maldini, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sang-anak-lakoni-debut-paolo-maldini-justru-kesal-karena-hal-ini
6192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini