banner babe

Sandro Tonali Tolak Real Madrid dan Barcelona Demi Atletico Madrid?

Penulis: Rei Darius
Selasa 19 Nov 2019, 19:45 WIB
Sandro Tonali Tolak Real Madrid dan Barcelona Demi Atletico Madrid?

Sandro Tonali telah tetapkan pilihan untuk gabung Atletico Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol mengatakan bahwa gelandang belia Brescia, Sandro Tonali, telah menolak kesempatan gabung Barcelona dan Real Madrid demi Atletico Madrid.

Semenjak kemunculannya pada tahun 2018 lalu, banyak klub elite Eropa yang sudah memantau perkembangan sang gelandang berusia 19 tahun tersebut, dan mulai memperlihatkan ketertarikan untuk meminangnya. Meski masih berusia remaja, Tonali telah memainkan peranan penting sebagai deep-lying playmaker untuk Brescia di Serie A pada musim ini.

Klub-klub top di negara asalnya sendiri sudah memantaunya sejak lama, dengan Juventus dikabarkan sangat tertarik kepada gelandang yang dikatakan memiliki bakat yang serupa dengan Andrea Pirlo tersebut.

AS Roma diwartakan sebagai klub pertama yang telah melakukan pendekatan kepada sang pemain remaja, dengan mengajukan penawaran senilai 20 juta euro pada musim panas lalu.

FourFourTwo mengklaim bahwa dua tim raksasa Premier League, Manchester City dan Manchester United, tertarik untuk meminang Tonali. Pep Guardiola dikabarkan melihatnya sebagai orang yang tepat untuk mengisi lini tengahnya; selagi The Red Devils sudah mengirim pemandu bakat untuk memantau bakatnya secara langsung pada bulan Oktober lalu.

Walau begitu, berdasarkan warta dari media asal Spanyol, Don Balon, Tonali telah menetapkan hati untuk bergabung dengan Atletico Madrid, bahkan ia harus menolak penawaran dari dua klub raksasa La Liga lainnya, Barcelona dan Real Madrid, untuk bisa meniti karier di Wanda Metropolitano.

Barca melihat Tonali sebagai suksesor yang cocok untuk Sergio Busquets, sedangkan Los Blancos meyakini bahwa sang gelandang timnas Italia bisa menjadi pelapis yang tepat untuk Casemiro.

Atletico sendiri dikabarkan menjadikan Tonali sebagai pengganti ideal untuk Thomas Partey, dan kehadiran Diego Simeone dikabarkan sangat memengaruhi keputusan sang gelandang untuk mendarat di Wanda Metropolitano.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Brescia, Atletico Madrid

1611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini