Sandro Tonali Menuju Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 11 Mei 2020, 14:28 WIB
Sandro Tonali Menuju Inter Milan

Sandro Tonali (Foto: Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang muda Brescia, Sandro Tonali, dikabarkan telah membuka peluang untuk menerima tawaran dari Inter Milan di jendela transfer musim panas tahun ini. Kabarnya Inter siap menebusnya dengan nilai 50 juta euro.

Dalam beberapa pekan terakhir, Tonali dikabarkan menjadi rebutan Inter Milan dan Juventus. Ketertarikan dua raksasa Italia terhadap pemain berusia 20 tahun itu bukannya tanpa alasan, pasalnya Tonali mampu menunjukkan performa meyakinkan selama memperkuat Brescia di sepanjang musim 2019/20.

Dilansir dari Corriere dello Sport, mengabarkan Inter kini dalam posisi terdepan untuk mengamankan servis Tonali di musim panas mendatang. Pasalnya dalam laporan tersebut Tonali diklaim telah membuka peluang untuk bergabung dengan Nerazzurri.

Pihak Inter saat ini diwartakan tengah mempersiapkan tawaran resmi mereka dengan menawarkan formula yang sama ketika mendatangkan Nicolo Barella dari Cagliari. Inter nantinya akan mengajukan tawaran senilai 50 juta euro dengan rincian 12 juta euro sebagai biaya pinjaman selama satu musim serta 25 juta sebagai nilai transfer yang akan dibayarkan di penghujung musim depan. Sementara itu 13 juta euro lainnya akan berupa bonus yang dicairkan sesuai dengan performa pemain di atas lapangan.

Pemilik Brescia, Massimo Cellino, tampaknya tak memiliki pilihan lain kecuali menerima tawaran Inter Milan. Pasalnya di tengah krisis keuangan akibat pandemi virus corona membuat transfer pemain dengan nilai fantastis nyaris mustahil bisa terwujud.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Brescia, Inter Milan

2527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini