Sandro Tonali Bakal Jadi Bintang Timnas Italia, Kapan Titik Baliknya Tiba?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Okt 2021, 04:00 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang muda AC Milan Sandro Tonali diperkirakan bakal menjadi bintang di tim nasional Italia di bawah asuhan Roberto Mancini dalam waktu dekat ini.

Tonali berhasil tampil impresif bersama Rossoneri musim ini dengan performa yang penuh percaya diri dan meyakinkan, dan kini kembali ke skuat Gli Azzurri menjadi target selanjutnya dalam daftar sang pemain.

SpoerMediaset menyorot bagaimana gelandang 21 tahun tersebut telah beralih dari anak pemalu menjadi pria sejati hanya dalam beberapa bulan. Ia telah berkembang pesat setelah tampil mengecewakan dalam hal memenuhi ekspekstasi musim lalu mengingat ia tampaknya benar-benar telah mengubah dirinya sendiri menjadi pemain tengah dengan personalitas yang terlihat memberikan pengaruhnya dalam pertandingan.

Dalam tujuh penampilannya di Serie A, mantan bintang Brescia tersebut telah mencetak dua gol, dengan menjadi pilar kunci bagi Milan dan bagi Stefano Pioli. Titik balik kematangan sang pemain datang musim panas kemarin saat transfernya dari klub Serie B dipermanenkan.

Tonali bahkan rela dipotong gajinya hingga 400,000 euro atau setara Rp6.4 miliar per musim agar dapat tetap bertahan bersama Rossoneri, sikap yang begitu diapresiasi oleh klub dan fans. Ia saat ini merupakan kapten tim nasional Italia U-21, namun tak diragukan lagi ia ditakdirkan juga akan mendapat peran penting bersama skuat senior Mancini dalam waktu dekat ini yang diharapkan bisa menjadi awal baik pada karier panjangnya.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sandro-tonali-bakal-jadi-bintang-timnas-italia-kapan-titik-baliknya-tiba
1613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini