Sandro Tonali Bakal Absen Bela Italia di Laga Kontra Inggris

Penulis: Rei Darius
Jumat 23 Sep 2022, 03:00 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali absen perkuat timnas Italia kontra Inggris (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Sandro Tonali tidak ambil bagian dalam sesi latihan timnas Italia, Kamis (22/9) pagi waktu setempat di Coverciano, dan kini diharapkan absen pada pertandingan UEFA Nations League kontra Inggris.

Sang gelandang AC Milan tadinya diharapkan untuk menjadi pemain pilar untuk pelatih Roberto Mancini ketika The Three Lions berkunjung ke San Siro, Sabtu (24/9) dini hari WIB, namun kini telah dipastikan absen karena cedera otot minor.

Sandro Tonali memang tidak berada dalam kondisi yang bugar ketika dia bergabung dengan pemusatan latihan timnas Italia pada hari Senin (19/9) lalu.

Menurut laporan dari Italia, Mancini akan mengistirahatkan Tonali sebagai langkah pencegahan demi menghindarinya dari cedera yang lebih serius, selagi AC Milan diwartakan tetap memantau kondisinya secara seksama.

Roberto Mancini pun telah mengonfirmasi dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia bahwa eks pemain Brescia tersebut akan melewatkan laga kontra Inggris, dan dia juga diharapkan absen pada laga berikutnya kontra Hungaria.

"Dia belum bisa berlatih dengan cukup bersama kami dan kemungkinan tidak akan tersedia untuk dua laga berikutnya," kata Mancini.

Sang juru taktik masih belum membeberkan siapa yang akan mengambil alih tempat Tonali di susunan line-up hingga kini. Namun dia bisa menggantikan pemain berusia 22 tahun itu dengan gelandang Milan lainnya, yaitu Tommaso Pobega, pada pertandingan kontra The Three Lions nanti.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Roberto Mancini, Timnas Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sandro-tonali-bakal-absen-bela-italia-di-laga-kontra-inggris
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini