Sander Berge Angkat Bicara Setelah Kekalahan Burnley Dari Bournemouth

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2024, 07:08 WIB
Sander Berge Angkat Bicara Setelah Kekalahan Burnley Dari Bournemouth

Sander Berge via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Burnley, Sander Berge menyatakan perasaannya setelah kekalahan timnya dari Bournemouth dalam pertandingan Premier League pada hari Minggu (03/03).

Menurutnya, Burnley mendominasi pertandingan tersebut dengan sangat baik sehingga membuat kekalahan ini sulit diterima.

Berge memberikan pandangannya tentang pertandingan tersebut, mengatakan bahwa timnya tampil dengan semangat tinggi dan ingin menunjukkan kualitas mereka. Meskipun hasil akhirnya tidak sesuai harapan, Berge melihat banyak hal positif yang bisa diambil dari penampilan di laga itu.

Ketika ditanya apakah skor akhir belum tentu mencerminkan kinerja tim, Sander Berge mengatakan: "Ya tentu saja, maksud saya perjuangan yang kami lalui musim ini dan jelas dua pertandingan yang sangat buruk akhir-akhir ini dengan pertandingan melawan Arsenal dan Palace.

"Saya pikir kami keluar bermain dan menjadi diri kami sendiri hari ini. Kami benar-benar ingin tampil dan bermain tanpa rasa takut, berani, semua orang ingin menikmati momen dan keluar serta menunjukkan kualitas mereka."

Gelandang asal Norwegia ini merasa The Clarets mendominasi pertandingan, menciptakan banyak peluang dan tampil agresif sepanjang waktu. Meskipun demikian, ia mengakui bahwa hasil akhir pertandingan tidak sesuai harapan.

"Saya pikir kami sangat unggul, menciptakan semua peluang, bermain dari belakang, sering masuk ke kotak penalti mereka dan secara umum saya merasa kami mendominasi dari menit pertama hingga menit terakhir," tambahnya.

"Tentu saja, ada kalanya di mana tidak sebanyak itu namun secara umum kami dapat mengatakan bahwa kami mempunyai semua tembakan ke arah gawang dan kami terus memasuki area berbahaya sepanjang pertandingan.

"Saya pikir semua orang bermain dengan semangat ekstra hari ini yang dibutuhkan di masa sulit ini."

Artikel Tag: Sander Berge, Burnley, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sander-berge-angkat-bicara-setelah-kekalahan-burnley-dari-bournemouth
130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini