Sancho Enggan Pikirkan Masalah Transfer

Penulis: Yuni Winata
Jumat 09 Nov 2018, 23:59 WIB
Sancho Enggan Pikirkan Masalah Transfer

Jadon Sancho - Sky Sports

Berita Liga Jerman: Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengatakan bahwa dia bahagia bersama Dortmund dan tidak ingin membuang-buang waktu untuk memikirkan transfer.

Sancho bergabung dengan Dortmund pada musim panas 2017 lalu dari Manchester City, dan musim ini dia berhasil tampil impresif untuk Dortmund dengan 5 gol dan 8 assist sejauh ini, juga menjadi pemain pertama yang lahir setelah tahun 2000 yang dipanggil bergabung dengan skuat timnas senior Inggris.

Berkat performa impresifnya tersebut, Sancho kemudian dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa, termasuk PSG – namun Sancho sendiri mengaku tetap fokus pada Dortmund.

“Saya tidak buang-buang waktu untuk berpikir tentang berganti (klub), saya berutang banyak pada BVB dan saya fokus dengan tim ini,” kata Sancho dalam wawancara dengan media Jerman, Bild.

“Saya bahagia di sini dan saya tidak menandatangani kontrak panjang itu hanya untuk disia-siakan.”

Dortmund saat ini tengah menikmati kesuksesan mereka dengan memuncaki klasemen sementara Bundesliga dan memimpin di babak grup Liga Champions mereka, dan selanjutnya mereka akan menghadapi ujian terbesar dalam kompetisi Bundesliga musim ini saat meghadapi juara musim lalu, Bayern Munich, pada Sabtu (10/11).

“Dengan memberikan segalanya dan memberikan performa terbaik pada fans, kami tahu seberapa kuat Bavarians, tapi kami tahu bahwa kami juga bisa mengalahkan mereka jika kami mendapat hari yang bagus, terutama di kandang.

“Kami menghormati mereka, tapi kami juga punya kepercayaan diri besar, dan kami akan bersatu.”

Artikel Tag: Bundesliga, Borussia Dortmund, Jadon Sancho

271