banner babe

Sancho Disebut Sudah Ingin Tinggalkan Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Jumat 15 Nov 2019, 07:00 WIB
Sancho Disebut Sudah Ingin Tinggalkan Dortmund

Jadon Sancho - Getty

Berita Transfer: Jadon Sancho dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas depan.

Sancho bergabung dengan Dortmund pada 2017 lalu dari Manchester City. Segera setelah bergabung, winger berkebangsaan Inggris  yang baru berusia 19 tahun itu sukses tampil impresif dan saat ini sudah menjadi incaran beberapa klub elit Eropa seperti Manchester United, Real Madrid, Liverpool, dan Chelsea.

Untuk mendapatkan salah satu bakat terbaik Eropa tersebut, klub-klub peminatnya harus menyiapkan dana setidaknya 100 juta pound, sementara Sancho sendiri dilaporkan juga sudah siap untuk meninggalkan Dortmund.

Sebuah media Inggris, Daily Mail, mengklaim bahwa Sancho mulai tidak betah di Jerman setelah Dortmund mengawali musim ini dengan mengecewakan.

Dalam laga akhir pekan lalu saat Dortmund dipermalukan 4-0 oleh Bayern Munich, Sancho diganti setelah baru bermain selama 36 menit, yang menurut Daily Mail adalah hal memalukan bagi Sancho, dan sekarang dia berencana untuk keluar dari Dortmund.

Saat ini Sancho sedang bersama tim nasional Inggris, dan manajer Inggris, Garet Southgate, mengungkapkan bahwa dirinya sudah bicara panjang dengan Sancho tentang masalahnya di Bundesliga.

“Dia datang pada saya di awal pekan dan kami bicara selama 25 menit,” kata Southgate.

“Kami punya tugas untuk membantunya maju dan berkembang. Kami juga rutin berkomunikasi dengan Dortmund.

“Sepak bolanya, dia beradaptasi dengan kehidupan dan bahasa disana. Dia sudah sangat bagus.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, ransfer

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini